Nikita Willy dan Joshua Suherman Pernah Ribut. Gegara apa?

Artis Nikita Willy punya cerita masa lalu dengan rekannya penyanyi Joshua Suherman.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 05-08-2020 12:25 WIB
Nikita Willy dan Joshua Suherman Pernah Ribut. Gegara apa?
Nikita Willy dan Joshua Suherman/TRibunews

Jakarta, Nusantaratv.com - Usai dilamar kekasihnya Indra Priawan, artis Nikita Willy kembali menjalani aktivitas kesehariannya seperti biasa.

Seperti baru-baru ini Nikita Willy ngobrol santai di saluran Youtube Jordi Onsu.

Salah satu yang menjadi sorotan dari obrolan Nikita Willy dengan adik Ruben Onsu itu mengenai cerita perselisahannya dengan penyanyi Joshua Suherman.

Cerita Nikita Willy seperti dikutip Insertlive.com diawali dengan persoalan yang kali pertama muncul bersama mantan penyanyi cilik tersebut.

Nikita rupanya risih dengan sikap Joshua yang kala itu berusaha mencampuri urusan pribadinya dengan berkomentar di media sosial.

Hal itu disebabkan lantaran Joshua ikut campur ke urusan pribadinya terkait urusan Nikita dan mantannya.

"Jadi itu lagi ngobrolin apa gitu, pokoknya di Twitter tu lagi heboh masalah gue sama mantan gue itu karena memang bener belum banyak orang yang tahu," cerita Nikita.

"Terus gue ngerasa kita kan temen, terus kalau tiba-tiba jelek-jelekin di Twitter pasti lo marah dong. Terus gue langsung, itu gue inget banget gue lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. Terus gue tiba-tiba ngebaca dia nge-tweet kayak gitu," sambungnya.

Nikita yang langsung naik pitam pun menghubungi Joshua dan tak ingin berlama-lama mendengar penjelasannya, Nikita memilih untuk memblokir kontak Joshua.

"Terus gue langsung kayak 'Maksud lo apa ngomong kayak gitu? I though we are friend!' gue bilang kayak gitu. Pokoknya intinya gue kira 'Lo temen gue, lo ada di sisi gue, tapi lo malah ikut jelek-jelekin gue di situ'," beber Nikita.

"Terus akhirnya dia ngomong blablabla, gue langsung block aja, gue nggak mau baca," pungkasnya.

Karena permasalahan tersebut, hubungan Nikita dan Joshua sempat renggang, namun kini Nikita menegaskan hubungannya dengan Joshua sudah membaik.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0