Naura Dibully, Begini Reaksi Nola Be3 Sebagai Ibu

Penyanyi Nola Be3 naik pitam gegara putrinya yng bernama Naura jadi korban Bullying.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 05-08-2020 15:55 WIB
Naura Dibully, Begini Reaksi Nola Be3 Sebagai Ibu
Baldy, Naura dan Nola Be3/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Ibu mana yang tak akan kesal dan geram mengetahui putrinya jadi korban bullynig. Ya, baru-baru ini salah seorang putri dari penyanyi Nola Be3 bernama Naura baru saja jadi korban perundungan di sebuah grup chat.

Bukan cuma Nola saja, sang suami Baldy Mulya Putra, juga ikut meluapkan amarah kepada pelaku bullying anak mereka.

Mengutip Kompas.com, bagi Nola dan Baldy, mereka mengaku memang sudah tahu cukup lama soal putrinya yang menjadi korban cyber bullying. 

Akan tetapi, mereka masih berbaik hati sampai akhirnya sudah tak bisa lagi dibendung dan ancam akan membawa ke jalur hukum. 

Sengaja buat grup WhatsApp untuk rundung Naura Dikutip dari story akun Instagram @thebaldys, Kamis (5/8/2020), Nola Be3 dan Baldy menuliskan ada grup percakapan di WhatsApp yang khusus dibuat untuk merundung atau menghujat Naura. 

“Ada apa dengan kalian? Bikin group cuma untuk hujat anak kami? Anak saya salah apa ya? Ingat ya jejak kalian bisa dilacak, dan kami kumpulkan bukti tulisan kalian,” tulis story akun Instagram @thebaldys. 

Sebagai orangtua, Nola dan Baldy tak rela anaknya disakiti dengan cara dihujat secara terus menerus tanpa alasan yang jelas. 

“Orangtua mana sih yang bisa tahan kalau anaknya di hujat terus? Apa anak saya ada salah sama kalian?” tulisnya. 

Nola dan Baldy sendiri telah mengantongi bukti-bukti percakapan para pelaku bullying yang ditujukan kepada Naura. 

"Sebenarnya sudah cukup lama menahan dan menyimpan bukti-bukti hujatan untuk anak kami, tulisan-tulisan mereka yang sangat menyakiti," tulis story akun Instagram @thebaldys.

Baldy berharap grup tersebut berhenti menyakiti keluarganya, terutama sang putri, Naura. 

"Kami berharap anak-anak itu dan grup WA (WhatsApp) lainnya berhenti menghujat dan menyakiti perasaan kami,” tulisnya. 

Lantaran tegurannya tak digubris, Nola dan Baldy berencana akan menempuh jalur hukum.

“Sekarang mungkin ini adalah pilihan terbaik kami untuk membuka identitas (sebagian) dari kalian. Atau kami bertindak ke jalur hukum? Ada beberapa grup sih sebenarnya dan parah-parah banget tulisnya. Tapi yang cukup ini dulu aja yang dibuka. Kalau masih belum jera, siap-siap kami seret yah," tutupnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0