Masih Ingat Yati Octavia? Ini Kiprahnya Saat Sekarang

Menanggapi kehadiran banyak artis-artis muda saat ini, Yati mengaku sangat mendukung.
Supriyanto - Showbiz,Selasa, 24-11-2020 08:50 WIB
Masih Ingat Yati Octavia? Ini Kiprahnya Saat Sekarang
Foto Yati Octavia, dulu dan kini.

Nusantaratv.com – Masih ingat dengan Yati Octavia? Wanita cantik yang satu ini wajahnya pernah menghiasi perfilman Indonesia era 70 hingga 80-an. Pada masa itu Yati masuk artis jajaran papan atas dengan bayaran termahal di Indonesia. 

Yati memulai karir di dunia keartisan sejak usia 18 tahun. Menggeluti akting hampir 50 tahun, ia banyak merasakan suka sekaligus duka.

“Kadang happy, kadang ada kendala di lokasi syuting. Lebih banyak happy-nya sih,” ujar wanita 66 tahun itu.
 
Yati bersyukur di usianya sekarang ia masih bisa tetap eksis di dunia seni peran.

Meski di tengah pandemi, Yati Octavia mengaku tetap ada pekerjaan syuting sinetron. “Alhamdulilah kemarin masih dapat kerjaan. Karena kita mematuhi PSBB, krunya sedikit dan kita juga syuting di studio bukan di luar,” ujar Yati Octavia saat ditemui di bilangan Darmawangsa Jakarta Selatan.

Menanggapi kehadiran banyak artis-artis muda saat ini, Yati mengaku sangat mendukung. Banyak talenta-talenta muda bermunculan sehingga proses regenerasi artis di Indonesia tidak putus. Bekerja bersama artis muda buatnya tidak masalah, untuk menghasilkan sebuah karya seni, Yati mengaku bisa bekerja dengan siapa pun.

Baca Juga: Usai Lamaran, Ibnu Jamil dan Ririn Menatap Pernikahan

“Saya anggap mereka teman kolaborasi. Saya selalu rangkul karena mereka juga kadang bisa menilai senior seperti apa,” tuturnya.

Untuk masa depan atau hari tua, Yati Octavia juga mengaku telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari. Karena dirinya sadar, ketenaran tidak akan langgeng, pasti ada masanya untuk digantikan dengan yang lain. Karena itu jika suatu saat dia harus berhenti dari dunia keartisan, Yati telah siap. 

Bersama suami, Yati mengaku memiliki usaha di sejumlah titik di Jawa. Usahanya tersebut bergerak di bidang kuliner.

“Memang dari awal tujuan di film untuk berkarya. Kapan pun waktunya saya mundur ya aman-aman aja. Saya sejak 30 thn yang lalu sudah persiapkan diri. Andai kata saya sudah tak di film, saya sudah siap,” paparnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0