Katty Butterfly Akhirnya Jadi Mualaf

Ternyata Katty Butterfly ingin masuk islam sudah enam tahun yang lalu
Arfa Gandhi - Showbiz,Sabtu, 31-10-2020 03:45 WIB
Katty Butterfly Akhirnya Jadi Mualaf
Katty Butterfly / Foto: Ayosemarang

Nusantaratv.com - Hari ulang tahun paling berkesan. Begitulah yang dirasakan oleh Katty Butterfly pada moment spesialnya yang dibarengi dengan menjadi seorang mualaf.

Tepat di hari jadi yang ke-32, wanita yang sempat berprofesi sebagai seorang DJ ini membacakan dua kalimat syahadat.

Proses masuk islamnya DJ Katty Butterfly pun dibantu oleh Gus Miftah.

Usai membacakan dua kalimat syahadat beserta artinya, Katty pun mengaku sangat bahagia. Bahkan, menurut ibu satu anak itu, menjadi mualaf adalah kado terindah pada hari ulang tahunnya.

"Aku senang banget. Aku kayak, aduh ulang tahun, (kado) yang aku pengin dari dulu, hari ini Alhamdulillah," ungkap Katty dalam akun Youtube Channelnya.

Katty juga mengungkap bahwa ia sudah ingin memeluk agama Islam sejak lama. Namun, tuntutan kesibukan membuat dirinya sempat melupakan niatnya tersebut.

Meski begtu, akhirnya ia menyempatkan waktunya untuk belajar banyak soal Islam. Hingga pada hari ulang tahunnya, niat dan keinginan Katty pun akhirnya terwujud.

"Awal itu udah lama banget (mau masuk Islam), waktu aku masih dulu 6 tahun yang lalu. Aku juga mau belajar tapi enggak sempat. Masih inilah," ucap Katty.

"Dan langsung sampai sekarang aku belajar, tanya teman-teman gimana ya. Pengin dari dulu belajar Islam dan hati aku juga kayak tenang banget sama Islam. Aku pengin banget dari dulu, sekarang ya ulang tahunku. Aku pengin sendiri," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0