Karir Mantul, Cut Syifa Masih Terombang-ambing di Urusan Cinta

Pesinetron Cut Syifa sedang dipergunjingkan publik saat ini.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 24-09-2020 14:30 WIB
Karir Mantul, Cut Syifa Masih Terombang-ambing di Urusan Cinta
Cut Syifa/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Pesinetron asal Aceh, Cut Syifa sedang menjadi perhatian publik. Ini terkait urusan percintaannya yang masih terombang-ambing. Belakangan ini, Cut Syifa dikabarkan sedang dekat dengan pesinetron Rangga Azof.

Ya namanya masih muda, hubungan antara Cut Syifa dengan Rangga Azof pun masih samar-samar, alias keduanya masih belum mau terang-terangan 'pacaran'.

Ditambah lagi masuknya nama aktor Mischa Chandrawinata yang merupakan lawan main Cut Syifa di sinetron yang mereka mainkan juga bersama Rangga, makin tidak jelaslah hubungan mereka.

Kehadiran Mischa Chandrawinata walau hanya sebatas akting, terbilang cukup 'mengancam' posisi Rangga Azof. Pasalnya, di sinetron yang ditayangkan di SCTV itu, Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata dijadikan pasangan suami istri. Sementara Rangga Azof tidak demikian di sinetron tersebut.

Bahkan berita yang dirilis media infotainment menyebut, Cut Syifa justru terlihat lebih mesra dengan Mischa Chandrawinata ketimbang dengan Rangga Azof.

Dari sinilah urusan 'cinta' Cut Syifa bisa dibilang sedang terombang-ambing.

Berbeda dengan urusan cinta, urusan karir wanita 22 tahun ini malah bisa dibilang mantul alias mantab betul.

Sejak tahun 2007, Cut Syifa yang punya nama lengkap Cut Syifa Hanasalsabila ini tercatat sudah memainkan 15 judul sinetron. Sementara di layar lebar, belum ada satu pun judul film yang diperankan, kecuali untuk serial web berjudul Omen.

Kendati begitu, Cut Syifa yang lahir di Bekasi, Jawa Barat, 18 September 1998 ini telah dua kali masuk jadi nominasi ajang penghargaan lho. Pertama dia menjadi nominasi dalam ajang SCTV Awards 2017 sebagai Aktris Utama Paling Ngetop dan nominasi Festival Film Bandung 2018 sebagai Pemeran Wanita Terpuji Serial Drama.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0