Jualan Tas Branded, Syahrini Dituding Plagiat

Selain jadi artis, Syahrini berjualan tas branded.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 22-10-2020 03:15 WIB
Jualan Tas Branded, Syahrini Dituding Plagiat
Syahrini

Jakarta, Nusantaratv.com - Artis Syahrini tak pernah luput dari sorotan publik. Baru-baru ini, Syahirini dituding telah melakukan plagiat brand kenamaan Christian Dior lantaran tas yang diproduksinya nyaris sama.

Terkait munculnya tudingan plagiat itu, adik Syahrini, Aisyahrani pernah membahasnya dengan pengamat fesyen Caren Delano.

"Jadi Aisyahrani mungkin terinspirasi dari ini nih, namanya Christian Dior," ujar Caren Delano dalam video yang dibagikan di Instagram TV-nya.

"Kalau aku lihat ya, yang tote bag begini semua brand yang bentuknya begini tuh punya. Enggak ada yang enggak punya," lanjut pria berkacamata itu.

Rani menjelaskan pula kalau tote bag miliknya berbeda. Ada dua ukuran, yakni M dan L yang tersedia bagi si pemesan. Kemudian, warnanya ada yang baby pink serta black and white.

Tak hanya itu, tote bag Syahrini dilengkapi dengan retsleting sehingga lebih aman karena dapat ditutup.

"Ini kayaknya (tasnya) digituin lucu. Ah, udah lah jadiin aja deh bikin tote bag inspirasinya dari Dior," ungkap Aisyahrani.

Syahrini sendiri memulai bisnis tote bag atau tas jinjing yang dia promosikan belum lama ini. Tas tersebut memang ngehits di berbagai kalangan karena menyerupai tas keluaran brand kenamaan Christian Dior yang berwarna hitam dan putih.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0