Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan

Kasus ujaran kebencian Jerinx SID memasuki tahap baru.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 21-10-2020 04:50 WIB
Jerinx Ajukan Penangguhan Penahanan
Jerinx SID dan Norah

Jakarta, Nusantaratv.com -  I Gede Ary Astina alias Jerinx kembali mengajukan penangguhan penahanan dalam persidangan di Pengadilan Negeri Denpasar, Selasa, 20 Oktober 2020. Jerinx berjanji tidak akan kabur dan tidak mengulangi perbuatannya.

"Sudah tiga bulan dipenjara. Saya bukan laki-laki pembohong dan saya tidak punya masalah hukum sebelumnya dan saya bersumpah kepada Tuhan, leluhur saya, tidak akan kabur, tidak akan menghilangkan barang bukti, mengulangi perbuatan yang sama. Jika sampai mengulangi saya siap dipenjara lebih berat," kata Jerinx kepada majelis hakim

Jerinx mengatakan siap menghapus akun media sosial Instagram miliknya. Meski akun Instagaram tersebut untuk bekerja, namun Jerinx rela kehilangan itu demi bisa berada di rumah untuk melindungi sang istri.

"Saya siap kehilangan itu. Demi bisa membina rumah tangga dan menjadi suami yang melindungi istri dalam kondisi rawan akibat pandemi ini," kata Jerinx.

Jerinx mengajukan penangguhan penahanan tersebut karena sejak sidang dilakukan secara online, alamat rumahnya telah tersebar. Sang penabuh drum SID itu, khawatir akan hal tersebut.

Menanggapi pengajuan penangguhan penahanan tersebut, majelis hakim yang dipimpin oleh Ida Ayu Adnya Dewi mengatakan akan mempertimbangkannya. Ia meminta Jerinx sedikit bersabar mengenai keputusan tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0