Identik dengan Benda ini, Kapan Atta Halilintar Lepas Bandananya?

Sejak tampil di ranah publik, Youtuber Atta Halilintar identik selalu mengenakan bandana.
Alamsyah - Showbiz,Selasa, 04-08-2020 16:50 WIB
Identik dengan Benda ini, Kapan Atta Halilintar Lepas Bandananya?
Atta Hallintar/Ayosemarang.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Youtuber Atta Halilintar memang tak pernah melepaskan bandana dari kepalanya. Sejak pertama kali muncul, kekasih Aurel Hermansyah ini memang selalu menggunakan bandana di depan umum.

Namun tak selamanya Atta menggunakan benda kesayangan itu. Mengutip Kompas.com, Atta Halilintar mengatakan, ia tidak akan memakai bandana lagi jika telah memiliki anak. 

Atta berujar, hal itu dikarenakan dugaannya terhadap orangtua yang telah memiliki anak itu tak ingin kerepotan akan suatu hal. 

"Mungkin kalau misalnya aku sudah punya anak, sudah enggak pakai bandana, nanti kalau sudah punya anak. Kalau sudah punya anak kayaknya malas ribet-ribet kayak gini," kata Atta dalam kanal YouTune SULE Channel, dikutip Selasa (4/8/2020). 

Anak pertama dari keluarga Gen Halilintar itu mengungkapkan awal mengenakan bandana hanya untuk ciri khas di konten YouTube-nya. 

Karena bandana dan kacamatanya itu Atta kerap kali dikenal publik dengan gaya yang seperti itu. 

"Jadi ciri khas, jadi kalau gue enggak pakai ini, orang malah tanya 'ini Atta kok enggak pakai bandana?' Jadi gitu. Tadinya mau iseng-isenh buat ciri khas di YouTube," ucap Atta. 

Sementara itu, Atta mengatakan semakin usianya bertambah, ia akan selalu menyaring konten YouTube-nya. Sebab, Atta tak ingib konten YouTube-nya kembali menjadi perbincangan hangat di masyarakat luas. 

Adapun Atta Halilintar pertama kalo bergabung ke YouTube pada 26 Januari 2014 lalu. Sudah enam tahun mengembangkan YouTube, Atta Halilintar telah memiliki lebih dari 25 juta subscriber dimana semua konten YouTube Atta Halilintar tersebut telah ditonton sebanyak 2,7 miliar lebih penonton.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0