Ibunda Hana Hanifah Jatuh Sakit Saat Sang Putri Tersangkut Prostitusi Online

Ada peristiwa dimana ibunda artis Hana Hanifah sakit ketika dia tersandung kasus prostitusi online.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 05-08-2020 16:10 WIB
Ibunda Hana Hanifah Jatuh Sakit Saat Sang Putri Tersangkut Prostitusi Online
Hana Hanifah/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Usai dipulangkan dalam dugaan kasus prostitusi online, artis Hana Hanifah banyak bercerita soal pengalaman pribadinya selama kasus tak pantas itu menjeratnya.

Mengutip detik.com, saat terjerat kasus itu, Hana Hanifah bercerita jika sang ibundanya sempat jatuh sakit lantaran berita itu.

Hal ini dikatakan Hana Hanifah dalam live YouTube miliknya. Hana Hanifah mengatakan sang bunda terus menangis saat mengetahui putrinya itu terjerat kasus tersebut.

Dalam kesempatan itu, Hana Hanifah mengatakan sang bundalah yang sangat tidak percaya anaknya terjerat kasus tersebut. Karena sang bunda sangat tahu dan mengerti sosok Hana Hanifah.

"Kebenaran seperti apa aku ceritain semua ke mama dan mama juga ya intinya percaya. Karena mama udah tahu aku, mamah tahu aku. Paling tahu aku," kata Hana Hanifah seraya menangis dalam live YouTube tersebut.

"Mama juga mikir aku tuh nggak seperti itu," lanjut Hana Hanifah.

Lantas bagaimana kondisi sang bunda saat ini? Dikatakan Hana Hanifah kondisi ibundanya sudah membaik. Kini ibundanya sendiri sudah bisa tenang dengan keberadaan Hana Hanifah yang sudah ada di rumah.

"Sudah membaik keadaannya. Dan nggak syok lagi," tukas Hana Hanifah lagi.

Hana Hanifah kini berstatus sebagai saksi dalam kasus prostitusi tersebut. Hana Hanifah sendiri mengaku sangat lega bisa kembali ke Jakarta dan bertemu dengan keluarga.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0