Ginanjar 4 Sekawan Dikaruniai Anak, Selamat!

Kendati usianya sudah tak muda lagi, komedian Ginanjar masih dikaruniai seorang anak.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 19-11-2020 08:20 WIB
Ginanjar 4 Sekawan Dikaruniai Anak, Selamat!
Ginanjar dan istri/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Kebahagiaan sedang dirasakan komedian Ginanjar Sukmana. Personil grup lawak 4 Sekawan ini di usianya yang telah memasuki 57 tahun, masih bisa dikaruniai seorang anak, buah pernikahan dari sang istri, Tiara Amalia.

Tiara Amalia diketahui melahirkan anak pertamanya berjenis kelamin laki-laki dengan bobot 3,1 kilogram, pada 15 November 2020. Kabar sukacita itu kemudian dibagikan sang komedian lewat akun Instagram pribadinya. 

“Alhamdulillah, aku menemani istriku pada saat dia melahirkan bayi kami pada Minggu pagi, 15 November 2020, pukul 01.50 WIB,” ujar Ginanjar dalam keterangan fotonya. 

Momen kelahiran buah hatinya tersebut bahkan diakui Ginanjar sebagai momen yang tak terlupakan dalam hidupnya. Sebab, ia sempat memegang plasenta sang bayi, sesaat setelah anak laki-lakinya itu lahir ke dunia. 

“Terima kasih ya Allah. Terima kasih dokter @dr_ismailkusumah, ibu bidan @liaapriliantiismail, dan semua bidan-bidan di KIM atas kebaikan dan keramahan semuanya,” katanya menambahkan. 

Kebahagiaan serupa juga diunggah Tiara Amalia lewat akun Instagram pribadinya. Bersama ucapan syukurnya, dia juga mengunggah foto bayinya dalam balutan selimut berwarna putih. Unggahan tersebut menuai pujian dari warganet. 

Sumber: Okezone.com 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0