Giliran Pengisi Suara Naruto Positif Corona

Pengisi suara film animasi Naruto bernama Toshihiko Seki terkonfimasi positif Corona
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 06-08-2020 14:30 WIB
Giliran Pengisi Suara Naruto Positif Corona
Toshihiko Seki/Msn.com

Jakarta, Nusantaratv.com - Satu lagi orang yang bekerja di balik layar terinfeksi virus Corona (Covid-19). Kali ini adalah pengisi suara film animasi Naruto bernama Toshihiko Seki terkonfimasi positif Corona

Kabar ini diumumkan oleh agensinya, 81 Produce yang mengatakan bahwa Toshihiko telah mengalami gejala sejak akhir bulan Juli lalu.

Mengutip Intipseleb.com, Toshihiko Seki positif virus corona pada Senin, 3 Agustus 2020. Agensi 81 Produce merilis siaran pers mengenai keadaan Toshihiko yang kini tengah dirawat di rumah sakit di Jepang. Pria 58 tahun itu memiliki gejala demam sejak akhir bulan Juli lalu dan melakukan tes pada awal Agustus.

“Pada awal Agustus, dipastikan bahwa Toshihiko Seki yang merupakan anak dari perusahaan ini positif dalam tes PCR untuk infeksi virus corona. Seki mengalami gejala demam pada malam 31 Juli. Kami saat ini sedang dalam proses mengkonfirmasi segala bentuk tindakannya,” tulis pernyataan tersebut.

Pihak agensi mengatakan bahwa saat ini Toshihiko dalam kondisi yang stabil dan mengikuti instruksi perawatan medis. 

Sedangkan, beberapa anggota perusahaan lainnya diharapkan untuk menjalani tes ke rumah sakit karena dikhawatirkan mendapatkan virus penyerang pernapasan tersebut.

“Selain itu kami sedang proses menyelidiki ada atau tidaknya orang yang melakukan kontak langsung dengan Toshihiko. Di bawah bimbingan para profesional medis dan pemerintah, kami akan terus melayani perawatan medis untuk orang yang bersangkutan dan terus memberikan prioritas keselamatan semua orang yang terkait baik pemeran, staf dan yang terutama pelanggan. Kami akan melakukan tindakan pencegahan lebih lanjut,” lanjut siaran pers itu.

Toshihiko terkenal berkat suaranya sebagai karakter Iruka Umino dalam serial animasi Naruto. Dia juga pernah menjadi pengisi suara Randolph di If It's for My Daughter dan Momotaros di serial Kamen Rider Den-O. Kariernya telah dimulai di tahun 1983 silam dan masih aktif hingga saat ini. Pria yang pandai bernyanyi ini juga pernah mengisi suara karakter games seperti World of Final Fantasy dan Super Robot Wars.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0