Gencar Promosikan Lagu Baru, Ade Londok: Alhamdulillah, Masyarakat Welcome!

Ade Londok Berharap Karirnya Bisa Terbuka Lebar di Dunia Entertainment.
Adiantoro - Showbiz,Selasa, 17-11-2020 14:40 WIB
Gencar Promosikan Lagu Baru, Ade Londok: Alhamdulillah, Masyarakat Welcome!
Ade Londok. (Adiantoro/NTV)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sosok Ade Londok menyita perhatian publik berkat video promosi 'Odading Mang Oleh'. Di tengah kesibukkannya, Mang Ade, sapaan akrabnya, saat ini gencar mempromosikan lagu terbaru 'Cinta Iron Man'.

Sejauh ini promosi berjalan lancar. Alhamdulillah Mang Ade tidak menemukan kesulitan. Masyarakat juga welcome sama Mang Ade, tidak seperti yang ada di media sosial. Kalau Mang Ade datang ke suatu tempat, mereka sangat antusias. Mungkin hanya segelintir orang saja yang tidak suka - ujar Mang Ade Londok kepada Nusantaratv.com, Selasa (17/11/2020).

Selain 'Cinta Iron Man', dia juga telah menyiapkan dua lagu berbahasa Sunda, yakni 'Gararoblok' dan 'Hampura Emak' bersama Aran Multimedia Music.

Harapan Mang Ade ke depannya sangat besar. Semoga jalan karir Mang Ade juga bisa terbuka lebar dan terus bisa berkarya. Mang Ade juga lagi bikin sitkom (situasi komedi) di Bandung - jelasnya.

Terkait banyaknya kritikan yang dialamatkan kepada dirinya. Salah satunya mengenai candaannya yang dinilai tak sopan kepada pelawak senior, Malih, Mang Ade sempat menyatakan akan mundur dari dunia hiburan Tanah Air.

Namun, hal itu urung dia lakukan. Mang Ade justru menganggap semua itu sebagai warna dalam perjalanannya mengarungi dunia entertaiment.

Mang Ade anggap ini sebagai warna dalam mengarungi dunia entertaiment. Kerana memang jalan tidak selalu mulus dan tidak bisa sempurna. Alhamdulillah, Mang Ade bisa bangkit lagi - tukas Ade Londok.

 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0