Gede Bener! Uang Belanja Dapur Sarwendah Rp 40 Juta Sebulan

Istri Ruben Onsu, Sarwendah mendapatkan uang belanja dapur setiap bulannya Rp 40 Juta.
Alamsyah - Showbiz,Selasa, 04-08-2020 16:40 WIB
Gede Bener! Uang Belanja Dapur Sarwendah Rp 40 Juta Sebulan
Ruben Onsu dan Sarwendah/Idntimes

Jakarta, Nusantaratv.com - Sarwendah mungkin salah satu istri sekaligus ibu rumah tangga yang beruntung. Sejak menikah dengan Ruben Onsu dan memiliki anak, Sarwendah ternyata tak pernah mengalami kekurangan dalam hal ekonomi.

Bahkan untuk urusan belanja dapurnya setiap bulan, mantan personel girlband Cherrybelle itu mendapat jatah dari sang suami Rp 40 Juta setiap bulannya.

"Justru istri gue dapat bulanan, uang belanja doang, Sarwendah uang dapurnya dia Rp 40 juta, sebulan, itu dapur," ungkap Ruben dalam kanal YouTube Luna Maya, mengutip Kompas.com.

Uang belanja dapur sebanyak itu menurut Rubben memang untuk kebutuhan makan semua orang yang ada dan bekerja di rumahnya.

"Kalau keperluan dapur kan besar, karena ada anak, makanan bayi, terus makanan orang-orang yang kerja di rumah, makanan ini, jadi dia harus belanja," ujar Ruben. 
Sementara itu, Ruben sempat memberikan pesan kepada Sarwendah soal uang yang didapatkan dengan sendirinya dari pekerjaan. 

"Gue bilangin, 'Satu butir garam pun istri gue beli makanan', karena buat gue uang dia, ya uang dia. (Kalau berpenghasilan sendiri) Itu buat lu aja, gue mah enggak penting, karena gue masih sehat, masih mampu, gue masih bisa," kata Ruben. 

"Gue tuh lebih memegang, ketika lu menikah ya lu susah senang bareng. Menurut gue, ya itu memang keperluan gue sebagai kepala rumah tangga, ya gue harus nafkahi dia," lanjut Ruben. 

Di sisi lain, ayah penyanyi cilik Betrand Peto itu mengungkapkan, Sarwendah tidak akan membeli sesuatu jika tak dibelanjakan olehnya. 

"Kartu kredit Sarwendah unlimited, dia kalau enggak dibelanjain enggak bakal belanja. Dia punya tas ini, punya tas itu, itu gue yang beliin," ucap Ruben kepada Luna Maya. 

Ruben menambahkan, Sarwendah lebih tertarik soal urusan makanan dibandingkan dengan barang-barang. 

"Dia mah gila snack, Na. Kalau lu (ajak) ke Jepang, lu (ajak) ke Korea, wah itu bisa dua koper, Na," kata Ruben.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0