Fadli dan Fadlan Kehilangan Ibunda Tercinta

Kabar duka datang dari presenter kembar Fadlan Muhammad dan Akhmad Fadli.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 11-11-2020 22:00 WIB
Fadli dan Fadlan Kehilangan Ibunda Tercinta
Fadli dan Fadlan

Jakarta, Nusantaratv.com - Ibunda Fadli dan Fadlan yang bernama Ratna Chaerana meninggal dunia pada hari ini, (11/11/2020).

Kabar tersebut dibagikan oleh istri Fadlan, Lyra Virna di Instagram pribadinya. Ia membagikan video momen sang ibu mertua bersama dengan anaknya yang diambil pada Oktober silam.

"Telah berpulang ibunda kami tercinta Oma Hj Ratna Chaerana binti Dahlan Alamsyah. Ini video terakhir tanggal 24 oktober 2020 kemarin Khaleed sama Oma," tulis Lyra.

Ia juga memanjatkan doa untuk sang ibu mertuanya dalam keterangan unggahannya tersebut.

"Ya Allah , ampunilah dia, rahmatilah dia, selamatkanlah dia dan maafkanlah dia. Ya Allah karuniakanlah dia surga dan selamatkanlah dia dari azab kubur dan neraka aamiin Ya Rabbal aalamiin," imbuhnya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan komentar dari beberapa rekan artis. Tak sedikit dari mereka yang mengungkapkan ucapan bela sungkawanya.

"Innalillahi wainna ilayhi raji'uun.. Allahumaghfirlahaa warhamhaa wa'aafihaa wa'fu 'anhaa. Turut berduka ya mba Lyra, Allah beri Husnul khatimah untuk beliau. Amin," tulis Puput Melati di kolom komentar.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun, turut berduka ya dear," imbuh Sarita Abdul Mukti.

Masih belum diketahui secara pasti penyebab kematian mertua Lyra Virna tersebut.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0