Duh, Gegara Dorong Kekeyi ke Kolam Renang, Ria Ricis Diserang Netizen

Baru-baru ini netizen menyerang Ria Ricis yang dituding telah melakukan tindakan mendorong Kekeyi ke kolam renang.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 09-08-2020 15:30 WIB
Duh, Gegara Dorong Kekeyi ke Kolam Renang, Ria Ricis Diserang Netizen
Ria Ricis dan Kekeyi/pikiran-rakyat.com. 

Jakarta, Nusantaratv.com - Dalam video dari konten YouTube Ria Ricis yang bertajuk 'PUAS BANGET NGERJAIN KEKEYI wkwkwk, terdapat adegan dimana Ria Ricis mendorong selebgram Kekkeyi ke kolam renang. Video itu pun sempat viral.

Namun, sepertinya netizen tidak menerima begitu saja adegan itu. Karena itu video yang diunggah ulang akun gosip di Instagram @nenk_update dan @gosip nyinyir ramai tersebut, netizen menghujat cara bercanda Ricis yang dinilai kelewatan.

"Nasip tidak Ada yg tahu niat bercanda tapi klo allah punya kehendak bisa fatal akibatnya tolonglah buatlah sesuatu yg bisa jadi contoh yg baik," tulis seorang netizen, mengutip pikiran-rakyat.com. 

Ria Ricis sendiri dikabarkan sempat nampak bingung usai melihat Kekeyi tercebur. Kebingungan Ria Ricis tatkala melihat Kekeyi justru tertawa terbahak-bahak setelah kejadian itu. Dia bahkan sempat melepas bulu matanya. 

Namun Ricis langsung meminta maaf pada YouTuber yang terkenal dengan makeup menggunakan balonnya ini.

"Aduh gimana ini. Maaf ya Key, maaf sengaja. Bulu matanya copot Key. Kan kamu ini cantik karena wudhu ya bukan cantik karena makeup ya," ujar Ria Ricis di videonya.

Setelahnya, keduanya melanjutkan keseruan mereka seakan tidak terjadi apapun. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1