Caren Delano Tepis Isu Nassar Bangkrut

Nassar sudah jarang tampil di televisi dan ia juga diisukan tak lagi memiliki tawaran pekerjaan
Arfa Gandhi - Showbiz,Sabtu, 17-10-2020 04:05 WIB
Caren Delano Tepis Isu Nassar Bangkrut
Ekspresi Nassar / Foto: Ist

Nusantaratv.com - Pedangdut top Indonesia, Nassar dikabarkan bangkrut dan jatuh miskin. Bahkan, saat ini ia dikabarkan tinggal di kos-kosan dan jualan donat.

Jatuhnya keuangan juga dikaitkan dengan beebrapa pekerjaannya yang harus tertundan karena wabah virus corona (Covid-19).

Terlebih, Nassar sudah jarang tampil di televisi dan ia juga diisukan tak lagi memiliki tawaran pekerjaan di dunia entertain.

Menanggapi hal tersebut, sahabat Nassar, Caren Delano pun membantah adanya isu soal Nassar jatuh miskin. Dengan tegas, Caren mengatakan, justru sahabatnya semakin hebat mencari uang.

"Nggaklah Nassar sahabat aku banget. Siapa yang bilang dia jatuh miskin, Nggak ada. Justru dia malah hebat banget sekarang ini," ujar Caren dikutip detikcom, Jumat (16/10/2020).

Caren juge menjelaskan bahwa, selama pandemi ini Nassar sedang sibuk bisnis kuliner dengan berjualan donat.

Bahkan, lanjut Caren, Nassar baru saja membeli apartemen dan mobil mewah. 

"Dari pandemi ini sekarang ini justru dia malah masih ada job, dia punya bisnis. Baru buka bisnis donatnya. Apartemennya baru lagi sekarang kan dengan mobil yang begitu mewah," ungkap Caren.

"Saya malah kalau kemana-mana sama dia malah saya yang minta bayarin haha. Mau makan di hotel bintang lima atau dimana," ujarnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0