Beredar 2 Versi Nama Artis VS yang Ditangkap Kasus Prostitusi Online

Dunia hiburan kembali geger oleh kabar penangkapan artis berinisial VS.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 29-07-2020 11:10 WIB
Beredar 2 Versi Nama Artis VS yang Ditangkap Kasus Prostitusi Online
Artis VS ditangkap kasus prostitusi online/pixabay

Jakarta, Nusantaratv.com - Penangkapan artis berisnisial VS yang saat ini ramai diberitakan oleh media terkait kasus prostitusi online.

Kabar penangkapan VS tentu saja menambah daftar panjang artis yang kedapatan melakukan perbuatan tak pantas di luar karirnya. 

VS ditangkap di Lampung bersama dua orang mucikari di salah satu kamar hotel berbintang di kawasan Bandar Lampung pada Selasa (28/7/2020) malam.

Penggerebekan dan penangkapan VS dilakukan oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Bandar Lampung.

Sementara itu dua orang diduga muncikari berinisial I dan M. 

Hingga berita ini diturunkan VS dan dua orang diduga mucikari telah dibawa ke Mapolresta Bandar Lampung untuk dilakukan pemeriksaan. Kepolisian juga masih mencari sosok dari pengguna jasa VS. 

Artis berinisial VS ini kemudian menjadi misteri karena belum diketahui pasti siapa gerangan orangnya. Namun dari sejumlah pemberitaan yang ada, telah muncul dua versi nama dari inisial VS tersebut.

Pertama artis berinisial VS itu adalah Vernita Syabilla. Dugaan itu muncul dari netizen yang spontan merespon kabar tak sedap ini.

Netizen menduga nama Vernita Syabilla sebagai artis yang ditangkap kepolisian Bandar Lampung.

Dugaan semakin kuat lantaran salah satu netizen menceritakan story terakhir Vernita Syabilla tengah berada di sebuah hotel yang pemandangannya seperti kota Bandar Lampung.

"NovotelLampung," tulis akun @saptia_dbaro, Rabu (29/7/2020), mengutip pikiran-rakyat.com.

Sedangkan inisial VS yang satu lagi adalah Vitalia Sheysa. Penyebutan nama ini dimuat dalam website berita merdeka.com. 

Terkait penyebutan nama itu, pihak keluarga Vitalia langsung buka suara. Pihak keluarga mengklarifikasi melalui instagram @vitaliasheysareal.

"Banyak yang mantion dan DM, kami selaku keluarga menegaskan bahwa VS bukan Vita," papar pihak keluarga di instagram story, mengutip merdeka.com.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Vitalia sendiri kini tengah menjalani proses hukum atas kasus narkoba. Ia diamankan pihak kepolisian bersama dengan seorang pria pada Februari lalu.

"Karena masih menjalani dengan baik dan patuh tanggung jawab kasus narkoba kemarin. Terima kasih," lanjutnya. 

Jadi kalau bukan kedua artis di atas, siapakah VS? Kita lihat saja nanti!

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0