Begini Penjelasan Putty Erwina Soal Liburan Bareng Richard Kyle

Artis Putty Erwina belakangan santer dikabarkan dekat dengan mantan kekasih Jesica Iskandar, Richard Kyle.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 31-07-2020 12:35 WIB
Begini Penjelasan Putty Erwina Soal Liburan Bareng Richard Kyle
Putty Erwina/correcto

Jakarta, Nusantaratv.com - Baru-baru ini beredar foto dan video kebersamaan artis Putty Erwina dan mantan kekasih Jessica Iskandar, Richard Kyle sedang berlibur bareng.

Unggahan foto dan video itu tentu saja membuat publik menduga jika keduanya memang sedang menjalani sebuah hubungan serius, pasca Richard Kyle tak lagi bersama Jedar, sapaan Jessica Iskandar.

Terkait kabar miring itu, Putty Erwina, perempuan yang dikabarkan dekat dengan Richard Kyle akhirnya buka suara setelah video kebersamaan mereka beredar. 

Lewat akun Instagram Story miliknya, Putty Erwina menegaskan kebersamaannya dengan Richard Kyle hanya dalam rangka pekerjaan mempromosikan pariwisata di Banyuwangi. 

"Selamat siang, sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada @richo_kyle karena telah mempromosikan wisata yang berada di Banyuwangi," tulis Putty, Kamis (30/7), mengutip Jpnn. 

"Pada new era ini semoga semua orang sudah dapat berwisata dengan protokol kesehatan yang ada. Saya di sini hanya bekerja da terimakasih atas semua perhatiannya, maaf bila ada salah kata dan perbuatan," lanjutnya. 

Aktor Richard Kyle belakangan jadi perbincangan netizen di media sosial. Setelah dikabarkan putus dari Jessica Iskandar, kini Richard Kyle digosipkan sudah dekat dengan perempuan lain. 

Gosip tersebut bermula saat Richard Kyle mengunggah Instagram Story sedang di taman bunga Agro Wisata Tamansuruh, Banyuwangi. 

Usai Putus dari Jessica Iskandar Richard Kyle ternyata tidak sendiri di sana. Dia dikabarkan bersama perempuan bernama Putty Erwina yang juga mengupload suasana di taman bunga. 

Tidak hanya itu, Putty Erwina bahkan msmperlihatkan video TikTok tengah bersama Richard Kyle. Spontan video itu jadi perbincangan dan diunggah ulang oleh akun Instagram Lambe Turah.

Banyak netizen yang berasumsi bahwa perempuan itu adalah teman dekat Richard Kyle.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0