Balada Cinta Sule yang Sebentar lagi akan Berakhir

Komedian Sule sepertinya akan mengakhiri balada cintanya.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 02-10-2020 02:15 WIB
Balada Cinta Sule yang Sebentar lagi akan Berakhir
Nathalie Holscher dan Sule

Jakarta, Nusantaratv.com - Komedian Entis Sutisna atau familiar dikenal Sule, sumringah. Dia dikabarkan baru saja melamar kekasih barunya Nathalie Holscher. Cepat sekali ayah penyanyi Rizky Febian ini melamar Nathalie yang baru saja resmi menjadi mualaf.

Tak ada gembar-gembor memang ketika Sule dan Nathalie menjalani hubungan kasih. Ini terkuak setelah Nathalie memutuskan mualaf dan Sule menjadi saksi atas prosesi kepindahan keyakinan sang selebgram itu.

Sungguh romantis sekali Sule melamar Nathalie sebagaimana yang terlihat dalam tayangan Youtube milik rekannya Andre Taulany.

Sule yang sesungguhnya suka lelucon, kali itu dia tampil bak Romeo yang menggeggam seikat bunga dan memberikannya kepada Juliet. Bunga sebagai janji setia hingga akhir hayat.

"Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan H Andre menjadi saksi bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun akan bersamamu sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu," kata Sule romantis.

Sikap Sule itu jelas menunjukan keseriusannya untuk hidup bersama Nathalie hingga akhir hayatnya. Balada cinta pria 43 tahun itu pun diprediksi bakal berakhir jika benar nantinya dia resmi memperistri Nathalie.

Balada cinta Sule sejatinya dimulai ketika dia telah berpisah dengan istrinya almarhumah Lina Zubaedah.

Sule mengawali balada cintanya dengan mendekati pesinden cantik bernama  Rita Tila.

Rumor adanya hubungan istimewa antara mereka bermula setelah Rita mengunggah foto bersama.

Namun rupanya, Rita sendiri sudah memiliki suami dan anak. Suami Rita pun tak cemburu karena sudah tahu bahwa istrinya dan Sule memang sudah dekat sejak masa kuliah. 

Hubungan keduanya disebut sudah seperti kakak adik. Sule dan Rita bahkan sempat mengeluarkan single duet bertajuk Tresna Duaan. 

Baby Shima yang merupakan pedangdut negeri jiran Malaysia, menjadi sasaran cinta Sule setelah tak bersama Rita Tila.

Namun, kedekatan mereka dikabarkan sempat menimbulkan banyak cibiran dari warganet. Selain memiliki usia jauh di bawah Sule, orang-orang meragukan keseriusan Baby Shima kepada ayah empat anak tersebut.

Lelah dengan gosip kedekatan mereka yang terus-menerus berhembus, akhirnya Sule buka suara. Presenter acara Ini Talkshow tersebut menegaskan bahwa dirinya dan Baby Shima hanya sebatas hubungan rekan kerja profesional. 

Usai bersama BAby Shima, Sule kembali menebarkan pesona cintanya kepada artis Naomi Zaskia.

Hubungan istimewa mereka pertama kali diketahui setelah Sule mengunggah fotonya sedang menggenggam tangan Naomi pada akhir tahun 2018. 

Meski sempat membantah memiliki hubungan spesial, tapi perlahan mereka pun mengakui berpacaran. Bahkan, keduanya sering membuat konten YouTube bersama. Tak hanya itu, Sule juga pernah mengajak Naomi liburan bersama anak-anaknya.

Hubungan mereka sempat membuat geger publik lantaran keduanya terpaut jarak usia yang cukup jauh, yakni 20 tahun. Naomi yang baru saja berulang tahun ke-24 pada 20 September lalu hanya terpaut 2 tahun lebih tua dari putra sulung Sule, Rizky Febian. Sayangnya, hubungan Sule dan Naomi hanya bertahan seumur jagung. Mereka putus di tahun 2019.

Usai hubungannya dengan Naomi Zaskia kandas, tak butuh waktu lama bagi Sule untuk move on. Komedian asal Cimahi, Jawa Barat itu dikabarkan akan segera melepas masa dudanya dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawaty.

Pasangan ini diduga mulai dekat sejak November 2019 dan tak butuh waktu lama untuk mantap membawa hubungannya ke jenjang pernikahan. Sempat berencana menikah pada Februari 2020, sayangnya niat baik mereka harus pupus di tengah jalan.

Tak jadi menikah dengan pramugari, balada cinta Sule belum berakhir begitu saja. Kini Sule sudah menemukan kembali tambatan hatinya yakni Nathalie Holscher.

Berakhirkah balada cinta Sule setelah menemukan belahan jiwanya yang terpaut usia 16 tahun itu? Kita lihat saja nanti.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0