Audi Marissa akan Laporkan Netizen yang Permasalahkan Postingan Ibunya

Artis Audi Marissa baru saja melangsungkan pernikahan dengan Anthony Xie.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 16-09-2020 12:35 WIB
Audi Marissa akan Laporkan Netizen yang Permasalahkan Postingan Ibunya
Audi Marissa dan Anthony Xie/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Artis Audi Marissa menuai kontroversi pasca menikah dengan Anthony Xie. Pasalnya pernikahan itu ditengarai karena perbedaan keyakinan antara Audi dan Anthony. Selain itu, ketidakhadiran sang ibunda Audi di hari pernikahan putrinya, juga menuai gosip tak sedap jika Audi tak mendapat restu. Ditambah lagi ibunda Audi membuat postingan yang intinya menunjukan rasa kecewa kepada pernikahan buah hatinya.

Mengutip intipseleb, hal ini pun dipermasalahkan oleh beberapa netizen. Mereka meyakini kalau postingan tersebut memang ditujukkan ibu Audi Marissa untuk putrinya. Audi yang geram pun mengancam melaporkan netizen ke polisi dengan tuduhan fitnah, karena sebelumnya dia sudah membantah kabar miring itu.

Melalui Instastory-nya, Audi Marissa sempat memberikan penjelasan dengan mengatakan ibunya tidak hadir karena sakit dan khawatir dengan pandemi COVID-19. Sehingga kehadirannya hanya diwakili oleh ayah dan adiknya. Meski begitu, Audi menegaskan kalau dia tetap bertukar kabar dengan ibunya.

Tapi ada beberapa netizen yang justru mempermasalahkan hal tersebut. Mereka seakan meyakini kalau ibu Audi Marissa memang tidak memberikan restu. Hal ini terlihat dari kolom kometar di salah satu postingan pesinteron 25 tahun tersebut. Ada seorang netizen yang menuduh postingan ibu Audi memang untuk menyindir anaknya.

"Bukan soal agama gw mah, di akun gosip ibunya atau status ibunya emang buat Audi. Orang-orang bukannya beropini tapi fakta. Karena secovid-covidnya seorang ibu ya seorang ibu pasti datang. Apalagi anak, bekas anak gak ada di dunia. Pasti anak balik lagi ke ibu," kata netizen tersebut.

Tidak terima dengan tuduhan itu, Audi Marissa pun mengancam akan melaporkan netizen tersebut ke polisi dengan tuduhan fitnah. Hal ini karena mereka pun tidak memiliki bukti apa-apa yang menguatkan tudingan mereka itu.

"Hello kamu.. dan yang lainnya, kalau gatau apa2 dan ga ada bukti apa2 mending diem aja daripada gue laporin nanti lo yang pada kena salah karena sama aja itu fitnah," balas Audi Marissa.

Lebih lanjut, anak sulung dari 2 bersaudara ini mengungkapkan kalau memang ibunya sering membagikan status seperti ungkapan galau tersebut. Dia pun tidak ingin menanggapi lebih lanjut, yang terpenting baginya, sang ibu tahu tentang pernikahannya dan memiliki alasan untuk tidak hadir.

"Dengan status nyokap, emang nyokap gue suka buat status kayak gitu. Emang suka buat kayak gitu. Mau nyokap gue ga dateng yaudah yang penting nyokap gue tau dan ada alasannya," sambung Audi.

Tak berhenti sampai disitu, dengan nada yang cukup kesal istri Anthony Xie ini juga mengatakan mengapa mereka juga tidak mempermasalahkan kehadiran orangtua Anthony. Dia pun mempertanyakan kebahagiaan netizen tersebut.

"Orangtua Anthony juga ga hadir lo ga permasalahin tuh? Buat yg waras mereka udah pada tau bukti di story gue. Dan mereka pada waras dan memaklumi. Gak kayak kamu da yang lainnya. Gimana mau hidup bahagia kalian? Ckckck," lanjut pemain sinetron Fitri ANTV ini.

Audi Marissa pun menegaskan jika tidak ada masalah apapun antara dirinya dengan sang ibu, hanya saja banyak netizen yang membuatnya menjadi masalah. Audi pun berkata jika followers yang sudah lama mengikuti ibunya pasti sudah mengetahui kebiasaan tersebut.

"Padahal ga ada masalah apa-apa tapi dimasalah-masalahin sama netizen model kayak kami. Yang udah follow nyokap gue lama pasti tau nyokap gue emang suka buat quote2 kayak gitu. Ini baru tau nyokap sama kehidupan gue udah pada sotoy," tandas Audi Marissa.

Seperti diketahui, Anthony Xie dan Audi Marissa resmi menikah pada Sabtu, 12 September 2020. Pernikahan mereka juga sempat menjadi sorotan karena perbedaan agama. Audi menganut keyakinan Islam, sementara Anthony beragama Kristen. Meski begitu, pasangan yang sudah tiga tahun pacaran ini tak mau terlalu memikirkannya. Semoga langgeng, Anthony Xie dan Audi Marissa.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0