Atta Halilintar, Baim Wong, Kekeyi dan Ria Ricis Kena Sindir Pedas Komika

Atta Halilintar, Baim Wong, Kekeyi dan Ria Ricis baru-baru kena sindir pedas
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 09-08-2020 10:45 WIB
Atta Halilintar, Baim Wong, Kekeyi dan Ria Ricis Kena Sindir Pedas Komika
Baim Wong, Atta Halilintar, Ria Ricis/Wowkeren

Jakarta, Nusantaratv.com - Tak ada angin dan tak ada hujan. Tiba-tiba saja dalam video bertajuk YouTube’s Got Talent  yang diunggah pada Jumat, 7 Agustus lalu bertema acara stand-up comedy, dua komika yakni Tretan Muslim dan Coki Pardede, tiba-tiba menyindir Pemilik channel YouTube skinnyindonesian24, Andovi dan Jovial yang belum lama ini sempat mengatakan akan pamit dari dunia YouTube. Hal ini lantas membuat mereka mengaitkannya dengan sosok Ria Ricis, yang juga pernah mengunggah video ingin berhenti menjadi Youtuber, tapi cuman bertahan 2 hari. 

“Aduh ngapain sih mas pamit, pamit? Itu udah enggak keren, norak gara-gara Ria Ricis. Dia (Ria Ricis) pamit, terus balik lagi. Anda jangan ikutan begitu dong,” kata Muslim.

Muslim dan Coki juga menyindir Baim Wong dan Atta Halilintar, yang memulai konten bagi-bagi rezeki kepada orang susah. Mereka menyebutkan bahwa Andovi dan Jovial termasuk YouTuber yang tidak menyukai ketika artis mulai menjajal YouTube. Bukan tanpa alasan, mereka menganggap selebriti merusak standar konten kreatif.

“Anda jangan menyalahkan artis yang jadi YouTuber. Artis jadi YouTuber, mereka kontennya begitu-begitu saja, ya karena salah satunya gara-gara sahabat anda. The most inspirational, the most creative person of the year, yang mulia Atta Halilintar,” kata Muslim.

Kemudian dilanjutkan, “Baim Wong jadi gembel bukan dari pikiran dia. Gara-gara temen anda YouTuber. Anda jangan nyalah-nyalahin artis,” timpalnya.

Terakhir, Muslim dan Coki juga menyeret sosok Selebgram Rahmawati Kekeyi yang menjadi viral karena merilis lagu Keke Bukan Boneka.

"Di tahun ini ada content creator, tanpa kreativitas dan hanya memakai baju warna warni, menjadi boneka. 50 juta penonton. Buat apa anda jauh-jauh kuliah ke India. Mending main PUBG di India. Kalah sama orang yang jadi boneka. Ya Allah,” seru Muslim.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
2
angry
0
sad
0
wow
0