Atiek CB Ternyata Tetanggaan Sama Joe Biden

Atiek CB sudah lama bertetangga dengan Joe Biden, Presiden AS terpilih.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 19-11-2020 05:35 WIB
Atiek CB Ternyata Tetanggaan Sama Joe Biden
Atiek CB bersama istri Joe Biden/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyanyi Indonesia yang kini bermukim di Amerika Serikat (AS), Atiek CB, rupanya memiliki keterikatan yang cukup erat dengan keluarga Presiden AS Terpilih, Joe Biden. Pasalnya rumah Atiek di Wilmington, Delaware, berjarak amat dekat dengan kediaman Biden.

Diketahui, di Amerika sana Atiek bersama sang suami, Laurance Smith, dan anak-anak mereka tinggal di Kota Wilmington. Rumah keluarga Smith ini hanya berjarak sekitar 10 menit dari rumah keluarga Biden di Greenville, Wilmington.

Kepada pengamat HAM asal Indonesia, Andreas Harsono, Atiek CB pernah bercerita tentang rutinitas Joe Biden. Terlebih sejak ia menjabat posisi Wakil Presiden AS mendampingi Barack Obama beberapa tahun lalu, cerita soal sosok politisi dari Partai Demokrat itu seperti tak pernah putus.

Beberapa cerita Atiek yang diingat Andreas adalah soal kebiasaan Biden naik kereta api untuk menuju ke Washington DC, kecelakaan yang merenggut nyawa istri pertama Biden, juga tentang wafatnya putra sulung sang presiden terpilih, Beau Biden, akibat kanker.

"Sejak Biden masih jadi Wakil Presiden bersama Presiden Barack Obama, Atiek sering cerita soal Biden. Dari kebiasaan dia naik kereta api Wilmington-Washington DC setiap hari selama 30 tahun, sampai kecelakaan yang merenggut istri dan anaknya pada 1972. Pada 2015, anak sulung Joe juga meninggal karena kanker dalam usia 46 tahun," ungkap Andreas melalui blognya.

Lady rocker di era 1980-an itu sedikit mengeluh, sekarang setelah Biden terpilih menjadi Presiden, rumahnya menjadi sulit dijangkau. Padahal sebelumnya Atiek kerap bertemu Dr. Jill, istri Biden, bahkan pernah berfoto selfie dengan sang Ibu Negara di Cristiana Mall, Delaware, pada 2018. Kala itu Atiek sempat melihat Dr. Jill menyetir sendiri mobil Honda CRV, juga membawa barang belanjaannya.

"Sekarang nggak bisa masuk (rumahnya), dijaga ketat banget. Soalnya Proud Boys militia sepertinya nggak happy," kata Atiek kepada Andreas.

Untuk diketahui, Proud Boys adalah organisasi kanan jauh, neo-fasis, yang beranggotakan khusus para lelaki di Amerika Serikat dan Kanada. Mereka adalah pendukung Presiden Donald Trump yang kalah melawan Biden pada Pemilu AS yang baru lalu.

Sumber: Sindonews.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0