Artis VS yang Ditangkap Prostitusi Online itu Ternyata Vernita Syabilla. Dulu Digosipkan jadi Pelakor

Artis VS terungkap namanya dalam kasus penggerebekan prostitusi online.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 29-07-2020 16:25 WIB
Artis VS yang Ditangkap Prostitusi Online itu Ternyata Vernita Syabilla. Dulu Digosipkan jadi Pelakor
Vernita Syabilla/Instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Teka-teki dan misteri artis berisial VS yang ditangkap dalam kasus prostitusi online di Lampung, akhirnya terkuak sudah.

Terkuaknya inisial artis VS yaitu Vernita Syabilla diketahui dari unggahan video di Instagram Story miliknya. Di situ menunjukkan bahwa Vernita Syabilla sedang berada di Pontianak, Kalimantan Barat. Vernita juga menunjukkan dirinya sedang berada di dalam kamar hotel.

Namun sejumlah pihak menyebutkan bahwa lokasi hotel tempat Vernita menginap berada di Bandar Lampung. Kasatreskrim Polresta Bandar Lampung membenarkan bahwa Vernita ditangkap bersama dua muncikari berinisial I dan M.

Rupanya dalam urusan asmara, Vernita punya catatan buruk beberapa waktu yang lalu. Vernita sempat membut kehebohan dengan kabar yang menyebut kalau dia disebut pelakor dari Angel Qulbiah yang merupakan istri musisi Richie Five Minutes.

Kabarnya, status pelakor yang disandang Vernita itu diawali oleh sikap Richie Five Minutes yang diduga menjalin hubungan diam-diam bersama Vernita.

Kendati kabar itu kemudian tak mendekati kebenaran. Namun disebutkan pula bagaimana awal mula Vernita dan Richie bertemu.

Awal mula pertemuan Richie Five Minutes dengan Vernita Syabilla terjadi lewat sebuah aplikasi media sosial perjodohan, yakni Tinder.

Vernita Syabilla menjelaskan, pertemuannya itu terjadi di Tinder, ketika akun dirinya dan Richie Five Minutes sama-sama menyetujui pertemanan.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0