Anya Geraldine Pajang Foto Seksi lagi. Apaan tuh?

Selebgram Anya Geraldine kembali memajang foto seksi di instagram pribadinya baru-baru ini.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 02-08-2020 16:45 WIB
Anya Geraldine Pajang Foto Seksi lagi. Apaan tuh?
Anya Geraldine/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Kali ini Selebgram Anya Geraldine memajang sebuah foto seksi. Foto kali ini Anya tampil seksi dengan atasan Blazer, tapi sengaja tak ia kancingi.

Dalam foto yang dibagikan Anya pada Kamis (30/7), wanita kelahiran 15 Desember 1995 ini tampak mengenakan blazer berwarna krem yang senada dengan celananya. 

Blazer tersebut sengaja tidak dikancing olehnya. Hal itu lantas membuat bagian perut Anya Geraldine terekspose.

Dengan penampilan seperti itu, tubuh langsing Anya Geraldine tentu bisa terlihat. Tinggi badannya yang semampai membuat iri banyak wanita. 

Terlihat dari banyaknya komentar warganet perempuan dalam postingan tersebut yang berharap memiliki bentuk tubuh sempurna seperti Anya.

"Kapan badan gue kayak kak Anya ya?" komentar salah satu dari ribuan netizen, mengutip wowkeren.

"Aduh, jadi insekyur gue," tulis akun @alma*****. 

"Sumpah pengin punya badan kek gini," sahut akun @l_leo***.

Foto seksi yang dipamerkan Anya ini ternyata juga membuat warganet salah fokus. Mereka mengaku terkejut dengan penampakan perut Anya yang terlihat memiliki abs alias sixpack. Hal itu membuat banyak mata akhirnya tertuju ke satu bagian tersebut.

"Sixpack ternyata, keren banget!!" kata akun @Ilh***. 

"Gile perutnya keren abiiiissss" timpal netter lain. 

"Aku gak salah lihat sixpack Kak Anya anying," imbuh akun @jull**. 

"Itu apaan kotak2 kak?" tanya @ay.****.

Yang juga membuat para netizen menyukai unggahan itu adalah karena Anya Geraldine menuliskan caption yang menarik. 

"Akang gendang, kalo saya bilang maju maju ya," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

akang gendang, kalo saya bilang maju maju ya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Angelic Demon (@anyageraldine) pada

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0