Angel Lelga Diperiksa Hari ini

Artis Angel Lelga dikabarkan akan diperiksa penyidik Polda Metro Jaya. 
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 20-11-2020 06:40 WIB
Angel Lelga Diperiksa Hari ini
Angel Lelga

Jakaarta, Nusantaratv.com - Artis Angle Lelga dikabarkan akan diperiksa oleh Penyidik Polres Metro Jakarta Pusat, hari ini Jumat (20/11/2020).

Kabar rencana pemeriksaan Angel Lelga ini diketahui dari sebuah video yang disampaikan oleh pengacara Vicky Prasetyo, Razman Arif Nasution dan Sunan Kalijaga.

Dalam video, Razman menyebutkan, mengucapkan apresiasi kepada penyidik Polres Metro Jakarta Pusat, karena telah menindak lanjuti laporan atas kliennya.

"Insya Allah pada hari Jumat tanggal 20 November 2020 akan memanggil saudara Angel Lelga terkait laporan klien kami artis Vicky Prasetyo," ujar Razman, dalam video yang terlihat di dalam mobil yang berjalan.

Lebih jauh, video yang tersebar di grup wartawan ini, Razman mengingatkan Angel Lelga untuk hadir dan tunjukkan keberanian seperti ketika dia juga berani selama ini untuk membuat laporan terhadap kliennya Vicky.

"Apabila saudara tidak hadir maka tentu akan ada panggilan berikutnya dan jika juga tidak hadir akan di lakukan panggilan paksa," ungkapnya.

"Kami akan kawal terus kasus ini sampai selesai karena filosofi kami kalau VP merasakan hal yang sama seperti yang dirasakan, saudara juga akan merasakan dengan apa yang diharapkan VP," tegasnya.

Seperti diketahui, perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, merupakan lanjutan dari awal perceraian mereka. Vicky telah resmi menjalani tahanan di Rutan Salemba, Jakarta Pusat.

Laporan polisi awalnya dibuat oleh Vicky dan keluarganya di Polda Metro Jaya pada Agustus 2020. Namun kasus ini kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Pusat.

Vicky dan keluarga tidak terima atas unggahan Angel Lelga yang menyebut Vicky seorang penipu, pembohong, suka main perempuan, transfer uang ke keluarga nakal, dan mencuri uang. Pernyatan itu dibuat Angel Lelga dalam konten YouTube channel-nya,diunggah sekitar satu tahun lalu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0