Alami Luka Bakar, Renatta Moeloek Dipaksa Sekolah

Renatta Moeloek Sempat Menjadi Korban Kebakaran Gas Saat Berusia 18 Tahun
Rayza Nirwan - Showbiz,Rabu, 21-10-2020 03:38 WIB
Alami Luka Bakar, Renatta Moeloek Dipaksa Sekolah
Renatta Moeloek/ Instagram-@renattamoeloek

Jakarta, Nusantaratv.com - Chef Renatta Moeloek mencertikan kisah perjalanan hidpunya saat ingin menempuh sekolah masak di Paris, Perancis beberapa tahun silam.

Renatta yang masih berusia remaja, yakni 18 tahun saat itu akan menempuh pendidikan masak di Paris dan perjalanan tersebut tidak berjalan mulus begitu saja.

Cerita ini dimulai saat Renatta harus menjadi korban kebakaran yang diakibatkan dari gas yang meledak. Bahkan bagian tubuhnya seperti perut, lengan dan kakinya terluka akibat kebakaran.

Baca Juga: Pernikahan Kedua, Angela Lee Jadi Istri Alexander

Hal tersebut diungkapkan oleh Renatta dalam video yang diupload di channel Youtube Chef Arnold pada Selasa (20/10/2020).

"Usia 18, sebelum masuk ke dunia dapur. Baru mau ke Paris, baru mau sekolah kuliner. Sudah mendaftar, nah mestinya masuk di awal-awal tahun, eh terus gue kecelakaan," kata Renatta.

Meski menjadi korban luka bakar, pihak sekolah yang berada di Paris tetap mengharuskan Renatta untuk datang dan masuk sekolah seperti jadwal yang sudah dirancang.

"Itu ada drama dulu tuh sekolahnya, sempat enggak mengizinkan untuk mundur," ungkap Renatta.

Namun setelah diberikan penjelasan, hingga tim dokter yang menangan luka bakar Renatta, akhirnya pihak sekolah pun bisa memundurkan jadwal masuk sekolahnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0