Adipati Dolken dan Canti Tachril Sudah Daftar Pernikahan ke KUA Pejaten

Sebentar lagi aktor Adipati Dolken akan memperistri kekasihnya, Canti Tachril.
Alamsyah - Showbiz,Sabtu, 28-11-2020 07:50 WIB
Adipati Dolken dan Canti Tachril Sudah Daftar Pernikahan ke KUA Pejaten
Adipati Dolken dan Canti Tachril

Jakarta, Nusantaratv.com - Kepastian Adipati Dolken akan menikahi kekasihnya yang bernama Cantik Tachril terungkap dari akun gosip @lambe_turah.

Akun gosip itu mengunggah capture nama Adipati dan juga kekasihnya Canti Tachril telah mendaftarkan pernikahan mereka ke KUA Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Selain capture, akun tersebut juga memposting video (pada slide kedua dan ketiga) salah satu petugas KUA yang menjelaskan jika aktor dengan nama lengkap Adipati Koesmadji itu telah mendaftarkan pernikahannya pawal awal November ini.

“Sekitar 2 November 2020. Kayaknya orang kepercayaannya deh (yang mendaftar),” kata petugas KUA dalam video yang dibagikan akun gosip @lambe_turah, Kamis (26/11/2020).

Petugas KUA tersebut juga menjelaskan bahwa Adipati dan Canti tidak akan menikah di ibu kota. Keduanya diakui telah mengajukan izin numpang nikah di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Bangka Belitung.

“(Nikahnya) di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung,” jelas petugas tersebut.

Meski capture dan video tersebut telah beredar, hingga kini belum ada tanggapan dari pihak Adipati maupun kekasihnya mengenai kabar pernikahan mereka.

Seperti diketahui, Adipati Dolken dan Canti Tachril bertemu saat syuting bareng dalam film Teman Tapi Menikah 2. Hubungan mereka pun semakin dekat sejak film tersebut selesai. Bahkan, keduanya pun kerap pamer kemesraan di akun media sosialnya masing-masing. 

Sumber: radarcirebon.com

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0