Titi DJ Merasa Bangga Bahasa Kalbu Kembali Populer

Titi DJ Mengaku Bangga Setelah Lagunya Dibawakan Oleh Raisa Dengan Sangat Baik
Rayza Nirwan - Showbiz,Minggu, 22-11-2020 00:15 WIB
Titi DJ Merasa Bangga Bahasa Kalbu Kembali Populer
Titi DJ bersama Stephanie Poetri/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Single Bahasa Kalbu yang dibawakan Raisa dan menjadi sangat populer belakangan ini, membuat sang peciptanya Titi DJ sangat bangga.

"Ya karana ini dinyanyikan lagi oleh Raisa terus banyak juga anak-anak remaja yang baru tahu lagunya jadi setelah dinyanyikan Raisa jadi lebih lebar lagi penggemar lagunya itu masuk ke anak-anak yang lebih muda lagi," ujar Diva Indonesia tersebut.

Baca Juga: Netizen Serbu Raisa, ada Apa?

Titi DJ mengaku bahwa lagu bahasa kalbu menurutnya memiliki arti tersendiri, dimana terdapat kemudahan dalam menciptakan lagu saat pernah dialami.

"Arti lagu itu buat saya ya sangat berarti lah karena waktu itu bikinnya juga terinspirasi dari perasaan yang dirasakan saat itu dari peristiwa yang terjadi saat itu, kan bikin lagu kadang-kadang kita kan bisa datang dari yang kita alami atau misalnya dari pengalaman orang lain dari cerita teman, dari baca-baca di majalah," kata personil 3 Diva tersebut.

"Jadi bahasa kalbu itu datang dari pengalaman sendiri karena paling aman kalau nulis lagu dari pengalaman sendiri itu paling aman karena kita yang tahu rasanya kita yang tahu bagaimana harus nulisnya kalau dari cerita orang kan takutnya kadang-kadang masalah gitu," tambahnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0