Susah Bersyukur, Musisi ini Merilis Lagu Bertema Harta Berlimpah

Single ini bergenre Slow Jam R&B 90-an.
Irlan Aulia Rhamdan (Orbis) - Showbiz,Sabtu, 26-09-2020 13:43 WIB
Susah Bersyukur, Musisi ini Merilis Lagu Bertema Harta Berlimpah
Dhira Bongs dan adiknya, MUREI

NusantaraTV - Setelah Dhira Bongs merilis video collab lintas jarak dengan musisi Indonesia dan musisi yang tampil bersamanya di SXSW 2019, Austin, Texas, US, Dhira kembali merilis single kedua pada 25 September 2020 dari album terbarunya yang akan dirilis tahun 2021.

Single ini berjudul "Not an Ordinary Fairytale" yang bergenre Slow Jam R&B 1990-an. Pada single kali ini Dhira Bongs berkolaborasi dengan artis debut yang juga adik kandungnya sendiri, MUREI, pada vokal dan rap, serta mengajak Gracia Tobing untuk bersama-sama menggarap penulisan liriknya.

Dhira menyusun dan mengaransemen single ini, serta memproduksinya bersama Canggar Krisnatry.

 

"Not an Ordinary Fairytale" adalah lagu tentang cinta tanpa syarat yang atas dasar rasa syukur dan terima kasih kepada orang tua. Meskipun setiap keluarga memiliki cerita masing-masing, tapi percayalah, cinta adalah dasarnya.

Oleh karena, harta yang paling berharga adalah keluarga bukan hanya sekedar dongeng atau klise belaka.

Dengan menggunakan #THANKYOUFOR, Dhira Bongs berharap banyak orang dapat menyampaikan rasa syukur yang belum tersampaikan. Terkadang kebahagiaan datang dari hal yang paling sederhana, yaitu bersyukur.

Apalagi dimasa sekarang yang mudah memancing kita untuk mengeluh, pesimis, dan putus asa. Ingat gengs, seperti lirik yang sering kita dengar di masa kecil: "harta yang paling berharga adalah keluarga".

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
3
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0