Sederet Artis Panjatkan Doa untuk Musibah Ledakan di Lebanon

Sederet artis papan atas mengucapkan doa atas kejadian ledakan di Lebanon.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 05-08-2020 18:00 WIB
Sederet Artis Panjatkan Doa untuk Musibah Ledakan di Lebanon
Artis mendoakan ledakan di Lebanon/Idntimes


Jakarta, Nusantaratv.com - Sederet artis papan atas tanah air rupanya ikut berempati dan menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kejadian ledakan di Lebanon pada Selasa, 4 Agustus 2020.

Untuk menunjukan empati dan duka yang mendalam itu, sederet artis mengunggah video ledakan dahsyat yang menimpa Lebanon. 

Sedikitnya baru ada beberapa artis papan atas yang mengunggah video ledakan itu antara lain, Arie Untung, Teuku Wisnu dan Dude Harlino.

Arie Untung mengunggah video secara carousel di instagram. Ada 5 video yang memperlihatkan ledakan dari berbagai sisi. Sementara video terakhir memperlihatkan bagaimana keadaan sekitar setelah ledakan tersebut terjadi.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun Kita doakan Semoga masyarakat setempat diberikan ketabahan Dan kita dihindarkan dari kejadian ini Setiap video tunggu sampai ledakan “jamur” nya keluar ya Mengerikan," tulis Arie Untung, mengutip viva.co.id.

Para pengikut Arie mengucap istighfar dan mengaku merinding melihat ledakan tersebut. Mereka dengan segera menulis doa untuk para korban di sana.

Sedangkan euku Wisnu mengunggah satu video yang awalnya memperlihatkan ledakan tersebut dari jauh. Dahsyatnya ledakan tersebut kemudian terlihat karena sang perekam terkena dampaknya meski jaraknya sangat jauh.

"Inna lillahi Wa Inna ilaihi Rojiun. Ya Allah lindungi sodara-sodara kami di Lebanon," tulis Teuku Wisnu.

Armand Maulana terlihat meninggalkan komentar diunggahan Teuku Wisnu. Armand menuliskan kalimat tarji atau istirja.

Sementara itu Dude Herlino juga mengunggah rekaman seseorang yang terlihat berada di restoran. Posisi sang perekam jauh dari ledakan, namun tetap terguncang saat ledakan tersebut semakin membesar. Sebagian pengikut Dude masih belum tahu ledakan itu terjadi di ibu kota Lebanon, Beirut.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un," tulis Dude diiringi tagar pray for Libanon. 

Menurut data saat ini, sedikitnya 70 orang meninggal dan 4 ribu orang luka-luka akibat ledakan besar di Beirut, Lebanon ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0