Gandeng Musisi Luar Negri, Toilet Sounds Siap Rilis Album ke-3!

Album k-3 bertajuk ‘Out of the Box’ dipastikan akan menghilangkan dahaga para penggemarnya yang sudah lama menanti band...
Raymond - Showbiz,Senin, 12-10-2020 14:24 WIB
Gandeng Musisi Luar Negri, Toilet Sounds Siap Rilis Album ke-3!
Toilet Sounds (istimewa)

Nusantaratv.com - Group Band asal Jakarta beraliran Grunge, Toilet Sounds, akan merilis album terbaru mereka dalam waktu dekat. Album k-3 bertajuk ‘Out of the Box’ dipastikan akan menghilangkan dahaga para penggemarnya yang sudah lama menanti band indie di tahun 90’s ini.

“Ya, kami sengaja membuat lagu-lagu pada album ini lebih berwarna lagi, mengkolaborasi antara raungan distorsi ala grunge dengan alat musik kearifan lokal indonesia, (sape dayak dan gamelan),” ujar Irsya Wahyudi, kepada Nusantaratv.com. hari ini di Jakarta.

Ia mengatakan, bahwa Toilet Sounds pertama kalinya mengajak  5 musisi untuk berkolaborasi di album baru. “Ada dari Indonesia, Malaysia dan Thailand, seru juga sih, artinya mereka suka kolaborasi dengan kami, dan itu kami sangat hargai,” jelas Irsya.

Sebagai informasi, Toilet Sounds telah mengeluarkan album sebelumnya, yakni:

Album pertama, (bertajuk ‘Minim’) yang dirilis pada 1998. Kemudian ada ‘Lepas dari Tubuh’ yang dirilis pada 2003, dan album ketiga Out of the Box akan dirilis pada tahun ini.

Adapun nantinya, Toilet Sounds juga akan rilis karya mereka dengan digital platform, dan beberapa jenis fisik lainnya.

“Kami bersyukur, teman-teman masih saling menguatkan, tetap mendukung kami, dan saya berharap agar pencinta musik lokal tetap menghargai para musisi yang terus berjuang, berkarya agar musik kita lebih dihargai lagi.

“Makanya, album terbaru akan di keluar dalam format digital platform dan fisik (cd ,kaset) TS akan rilis single 1 akhir tahun 2020 dan album menyusul segera sambil melihat situasi yg tepat untuk rilis dan lauchingnya,” tutup Irsya.

Sebagai informasi, Toilet Sounds terdiri dari, Petrus Saiya (gitar /vokal) Irsya Wahyudi (drum) Ekky Cassidy (gitar) dan Fajar Adrian (bass).

 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0