Dream Theater Batal Konser di Jakarta

Kami ingin memberitahukan kepada seluruh pembeli tiket, bahwa dengan berat Dream Theater yang semula rencana dijadwalkan...
Raymond - Showbiz,Jumat, 09-10-2020 17:21 WIB
Dream Theater Batal Konser di Jakarta
Dream Theater

Nusantaratv.com - Para penggemar Dream Theater tampaknya harus mengelus dada. Bagaimana tidak, jadwal manggung pada 8 November di Allianz Ecopark, Jakarta ternyata dibatalkan.

Padahal, konser bertajuk 'The Distance Over Time Tour 2020' itu tentunya sudah dinanti-nanti fans mereka.

Pandemi corona yang masih tinggi di Jakarta menjadi salah satu penyebab dibatalkan acara tersebut.

"Kami ingin memberitahukan kepada seluruh pembeli tiket, bahwa dengan berat Dream Theater yang semula rencana dijadwalkan ulang pada 8 November 2020, masih juga belum memungkinkan untuk bisa digelar," tulis akun resmi Rajawali Indonesia di Instagram, Jumat (9/10) selaku promotor dalam acara tersebut.

Selain itu, pihak Rajawali Indonesia juga menyampaikan permintaan maaf kepada calon penonton konser Dream Theater. "Keputusan tersebut adalah langkah terbaik yang bisa kami ambil saat ini. Upaya kami menghadirkan Dream Theater masih belum bisa diwujudkan tahun ini. Rajawali Indonesia selaku promotor menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya," jelas promotor.

Namun tentunya Rajawali Indonesia masih terus berupaya agar pihanya mendapatkan jadwal ulang Dream Theratre. "Saat ini promotor sedang berkoordinasi dengan manajemen Dream Theater untuk bisa menjadwalkan ulang di tahun 2021," tutup Rajawali Indonesia.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0