Di-Takedown Youtube, Via Vallen Akui Video Klipnya Mirip Artis Korea

Pas cek astaghfirullahalazim ini mah mirip banget dari awal sampai akhir.
Raymond - Showbiz,Jumat, 30-10-2020 09:35 WIB
Di-Takedown Youtube, Via Vallen Akui Video Klipnya Mirip Artis Korea
Via Vallen

Nusantaratv.com - Video klip terbaru milik pedangdut Via Vellen yang berjudul ‘ Kasih Dengarkanlah Aku’ di take down oleh Youtube. Pasalnya, konsep video pada agu tersebut dinilai meniru salah satu video milik penyanyi terkenal asal Korea Selatan.

Diketahui, pada lagu itu, Via Vallen berduet dengan vokalis band Dadali, yakni Dyrga. "Kalau bicara karya, lagu 'Kasih Dengarkanlah Aku' adalah lagu pop pertama aku walau duet," kata Via Vallen saat berbincang dengan Rossa lewat live instagram dalam program 'Bisik', tadi malam.

Pada kesempatan itu, ia menceritakan proses pembuatan lagu dan vide klip bersama Dyrga. "Lagu itu ciptaan Dyrga Dadali, jadi mas Dyrga request ke produser mau duet sama saya,” ungkapnya.

Selain itu, proses rekaman lagu tersebut diakui wanita berusia 29 tahun ini sangat cepat karena ia sudah menguasai nada-nada setiap penggalan liriknya."Ya jadi enggak butuh waktu lama buat rekaman sih jadinya," jelasnya.

Namun akhirnya, ia juga harus menerima keputusan yang dilakukan oleh pihak Youtube karena menutup video klip tersebut. "Ya awalnya emang enggak tau sama sekali. Pas cek astaghfirullahalazim ini mah mirip banget dari awal sampai akhir. Itu membuat aku malu banget dan minta take down," tutupnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0