Ya Ampun, Penyanyi dan Aktor Seulong Nabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Insiden kecelakaan yang dialami Seulong mengakibatkan seorang pejalan kaki tewas.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 05-08-2020 15:05 WIB
Ya Ampun, Penyanyi dan Aktor Seulong Nabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas
Seulong/Soompi

Jakarta, Nusantaratv.com - Musibah baru saja menimpa penyanyi dan aktor asal Korea Selatan, Seulong. Seulong mengalami insiden kecelakaan hingga membuat seorang pejalan kaki tewas.

Kabar insiden kecelakaan ini sebenarnya terjadi pada 1 Agustus 2020 lalu. Kejadian ini kemudian dilaporkan 
pada 4 Agustus 2020.

Terkait insiden kecelakaan yang dialami Seulong, pihak agensinya yakni Jellyfish Entertainment merilis pernyataan tentang insiden tersebut.

Menurut polisi, Seulong mengendarai SUV pada pukul 11:50 malam pada 1 Agustus KST ketika ia menabrak seorang pria yang sedang berjalan-jalan. Pria itu dilarikan ke rumah sakit tapi telah meninggal. Dipastikan bahwa Seulong tidak mabuk ketika insiden itu terjadi.

Polisi menyelidiki Seulong tepat setelah kecelakaan tapi berencana untuk melakukan penyelidikan tambahan di masa depan. Agensi Seulong menyatakan bahwa Seulong sangat terkejut dan meminta maaf kepada keluarga korban.

"Kami tahu betapa hati keluarga korban harus terluka. Dia memohon pengampunan dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban. Semoga korban beristirahat dengan tenang," tutur agensi, mengutip wowkeren.com.

Insiden kecelakaan yang menyebabkan seorang pejalan kaki tewas dan melibatkan Seulong itu menjadi keprihatinan bagi netizen dan fans.

Mereka memprihatinkan kondisi kesehatan mental Seulong karena mereka menyatakan insiden ini bukan salahnya. Netizen juga memberikan dukungan kepadanya.

"Seulong, ini bukan salahmu. Jangan berjalan di malam hari. Kalian bisa menghancurkan kehidupan pengemudi," komentar netizen. 

"Seulong adalah korban. Orang yang meninggal adalah orang yang melompat ke jalan ketika dia tidak seharusnya melakukan itu. Sekarang Seulong harus hidup dengan rasa bersalah sepanjang hidupnya. Itu lebih sulit," tambah netizen lain.

"Pria itu berjalan di jalan pada malam hujan. Aku merasa sedih untuk orang yang meninggal, tapi aku juga merasa buruk untuk pengemudi. Dia tidak perlu meminta maaf," tulis netizen. "Itu kesalahan orang itu karena dia menyeberang jalan ketika dia tidak seharusnya. Aku merasa kasihan padanya tapi itu salahnya. Seulong tidak melakukan kesalahan apa pun," kata netizen.

"Bagaimana kau bisa menghindari orang yang tiba-tiba muncul ketika kau tidak mengharapkannya, terutama di tengah hujan," sahut yang lain. "Kami para pengemudi mendukung Seulong. Setiap pengemudi akan tertekan jika mereka hampir menabrak seseorang yang sedang berjalan-jalan. Itu bukan salahnya," pungkas lainnya.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0