Viral, Video Musik Lawas Milik BIGBANG Gegara Penonton Baru Sadar Seo Ye-ji jadi Modelnya

Video musik milik BIGBANG bertajuk "Let's Not Fall in Love" mendadak viral di media sosial.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 05-08-2020 12:10 WIB
Viral, Video Musik Lawas Milik BIGBANG Gegara Penonton Baru Sadar Seo Ye-ji jadi Modelnya
Potongan MV BIGBANG "Let's Not Fall in Love", Seo Ye-ji jadi modelnya/tangkapan layar Youtube

Jakarta, Nusantaratv.com - Kendati telah cukup lama dirilis yakni pada 4 Agustus 2015, video musik milik boy grup Korsel BIGBANG yang berjudul "Let's Not Fall in Love" mendadak viral di media sosial.

Viralnya video musik BIGBANG itu rupanya diketahui menampilkan model Seo Ye-ji yang kini membintangi drakor "It's Okay to Not Be Okay".   

Dalam video musik "Let's Not Fall in Love" itu, Ye-ji berperan sebagai pasangan dari G-Dragon. Mereka saling bertatapan penuh kasih sayang, termasuk juga menari bersama di bawah turunnya hujan. 

Lirik lagu ini mengisahkan tentang dua orang yang memutuskan untuk gak saling mencintai karena perasaan mereka yang belum saling memahami.

Mengutip Sindonews.com, banyak yang baru sadar bahwa perempuan yang bermesraan dengan G-Dragon dalam video itu adalah Seo Ye-ji.

Gara-gara kabar tersebut viral, banyak penonton baru yang penasaran dan pengen lihat video tersebut di YouTube.

Banyak yang menuliskan perasaan iri dan berharap G-Dragon beneran jadi pacarnya Seo Ye-ji. Ada juga yang berkomentar bahwa kalau mau ngetop pada masa depan, maka jadilah pasangan G-Dragon dalam video musiknya. 

Usai publik mengetahui kalau Seo Ye-ji jadi model video klip "Let's Not Fall in Love", video ini pun telah ditonton sampai 180 juta kali.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0