Via Vallen Minta Maaf Pada Fans K-Pop , Ada Apa?

Via Vallen mengaku merasa sangat malu dengan hasil video klip tersebut. Via juga mengatakan akan meminta untuk mengganti...
Ramses Rianto Manurung - Showbiz,Sabtu, 24-10-2020 18:11 WIB
Via Vallen Minta Maaf Pada Fans K-Pop , Ada Apa?
Via Vallen/ist

Jakarta, Nusantaratv.com-Via Vallen kembali jadi sorotan warganet bahkan menjadi trending topic di Twitter. Itu karena video klip dari lagu terbarunya "Kasih Dengarkanlah Aku" dianggap menjiplak konsep video klip "Above The Time milik penyanyi Korea Selatan, IU.

Diketahui, Video klip Kasih Dengarkanlah Aku dirilis pada Jumat, (23/10/2020). Sedangkan video klip Above the Time milik penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu diunggah pada 17 November 2019 dan sudah mendapat 15,7 juta views.

Dilansir Allkpop, Sabtu (24/10/2020), polemik ini ramai diperbincangkan netizen di komunitas online Korea Selatan. Awalnya, seorang netizen memposting tangkapan layar dari dua video musik itu secara berurutan pada Sabtu (24/10/2020). Dalam postingannya, netizen ini mengatakan kalau video klip Via Vallen bukanlah parodi melainkan video klip yang sebenarnya.

Meski agensinya Asda Musik sudah mengklarifikasi bahwa keseluruhan konsep yang ada dalam video klip tersebut berasal dari pihak sutradara. Namun Via Vallen akhirnya memutuskan meminta maaf atas kejadian ini. 

Baca juga: Lagu Blackpink "How You Like That" Dibuat Cover Sama Via Vallen

Pelantun lagu Meraih Bintang ini mengutarakan permintaan maafnya lewat Instagram Story pribadinya. 

“Untuk IU, fans IU dan vyanisty juga pihak yang merasa dirugikan aku minta maaf soal MV terbaru aku yang ternyata memang muiriiiip sama dengan MV IU,” ujarnya.

Via menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengetahui, jika konsep video klip miliknya sama dengan video klip musik milik IU.

“Ini sama sekali nggak ada unsur kesengajaan, karena aku bukan penggemar K-Pop secara umum, jadi nggak banyak tahu soal MV K-Pop (kebanyakan MV K-Pop yang aku lihat Blackpink doang)," tuturnya.

Via Vallen mengaku merasa sangat malu dengan hasil video klip tersebut. Via juga mengatakan akan meminta untuk mengganti konsep video lagu barunya itu. Selain itu Via juga berencana untuk menurunkan video klip itu dari Youtube.
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
1
angry
0
sad
0
wow
0