Usai Dituduh Gunakan Narkoba, Park Yoochun Siap Kembali lagi

Selebritas Korea Selatan, Park Yoochun sempat tersandung kasus narkotika di negaranya. Kini dia akan kembali ke dunia tarik...
Alamsyah - Showbiz,Selasa, 04-08-2020 18:40 WIB
Usai Dituduh Gunakan Narkoba, Park Yoochun Siap Kembali lagi
Park Yoochun/Soompi

Jakarta, Nusantaratv.com - Kembalinya Park Yoochun ke dunia tarik suara setelah sebelumnya dituduh mengonsumsi narkoba, ditandai dengan sebuah rencana perilisan album baru.

Park Yoochun mengungkapak hal tersebut melalui laman Instagramnya belum lama ini.

Selain karya musik, aktor yang populer melalui berbagai drama termasuk "3 Days" itu juga akan mengadakan acara pemberian tanda tangan untuk penggemar dan konser mini di Thailand.

“Halo. Aku menyampaikan kabar baik kepada penggemar yang telah menunggu lama untuk album Park Yoochun. Saat ini aku mempersiapkan perilisan album dan akan segera menyambut kalian dengan album yang bagus," kata Yoochun seperti dilansir Soompi, mengutip pikiran-rakyat.com.

"Aku juga berencana mengadakan acara pemberian tanda tangan pada penggemar dan konser mini di Thailand. Rincian lebih lanjut bisa didapatkan di The Number Nine," imbuh dia.

Pada April 2019, Yoochun melalui sebuah konferensi pers membantah tuduhan menggunakan narkoba dan menyatakan akan pensiun jika tes narkoba menunjukkan hasil positif.

Hasil tes ternyata menunjukkan positif. Mengetahui ini, agensi sang aktor, C-JeS Entertainment mengakhiri kontraknya dan Yoochun mengumumkan pensiun dari industri hiburan.

Belakangan tahun itu, ia dituduh menyuntikkan Philopon dan menerima hukuman percobaan.

Awal tahun ini, Yoochun muncul di acara "Heard It Through the Grapevine". Dia berbicara tentang rencana kembalinya ke industri hiburan yang menimbulkan kontroversi.

Pada tahun 2020, dia membuka akun media sosial baru, situs web klub penggemar baru, merilis buku foto, dan merencanakan beberapa acara yang berhubungan dengan penggemar.

Lalu pada Maret tahun ini, perwakilan Yoochun menyatakan Yoochun tidak berencana kembali ke industri hiburan. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0