Terkuak Judul Lagu Baru Blackpink

Grup idol Blackpink bakal merilis single baru lagi.
Alamsyah - Showbiz,Senin, 28-09-2020 15:50 WIB
Terkuak Judul Lagu Baru Blackpink
Blackpink/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Pasca perilisan How You Like That dan Ice Cream featuring Selena Gomez, Blackpink akhirnya mengungkap judul lagu terbaru untuk comeback ketiga mereka di tahun 2020.

Adapun judul lagu baru Lisa dan kawan-kawan yakni, Lovesick Girls. 

Dalam lagu terbaru nanti, Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menyuguhkan konsep berbeda dari sebelumnya.

Sementara itu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink, telah merilis cuplikan video teaser keempat member.

Dalam video teaser nampak Jisoo Cs berada di sebuah tempat parkir. Dengan alunan lagu yang terdengar melankolis, wajah Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa menunjukkan ekspresi emosional.

Perilisan video teaser awalnya dibagi dalam dua jadwal. Rose dan Lisa menjadi yang pertama diungkap yang video teaser-nya pada Sabtu, 26 September 2020. Ditampilkan keduanya berada di sebuah tempat parkir dengan latar yang gelap, meninggalkan getaran misterius.

Selanjutnya video teaser Jisoo dan Jennie dirilis pada Minggu, 27 September 2020. Sama dengan dua member sebelumnya, Jennie dan Jisoo tampak sedang berjalan di sebuah lorong besar.

Di pertengahan video, ada suatu getaran seperti cahaya yang menyoroti Jennie dan Jisoo. Jelang akhir video dari masing-masing video teaser para member, fans dapat mendengar cuplikan dari lagu Lovesick Girls yang melankolis. Makin enggak sabar!

Pada Senin, 28 September 2020, akhirnya YG Entertainment mengungkap judul lagu untuk comeback ketiga Blackpink, yakni Lovesick Girls. Lewat sebuah poster, tampak keempat member Blackpink kembali tampil dengan wajah penuh kesedihan dan rasa frustrasi. Kemungkinan besar, lagu ini akan memiliki genre ballad dan dibalut dengan urban-pop. 

Disebutkan bahwa lagu Lovesick Girls akan memberikan gambaran tentang rasa sakit akibat cinta, sekaligus menyuguhkan cerita para member Blackpink yang belum pernah disampaikan sebelumnya. 

Para penggemar lantas tidak bisa menyembunyikan perasaan bahagia mereka setelah YG Entertainment mengungkap title track Lovesick Girls diikuti dengan cuplikan sedikit lagunya pada video teaser. (Intipseleb)

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0