Tabrak Orang Hingga Tewas, Im Seulong Didakwa Bersalah

Anggota 2AM Im Seulong secara resmi.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 05-11-2020 05:20 WIB
Tabrak Orang Hingga Tewas, Im Seulong Didakwa Bersalah
Im Seulong

Jakarta, Nusantaratv.com - Im Seulong didakwa Atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil yang mematikan. Dakwaan dijatuhkan pada 3 November lalu. Im Seulong secara resmi didakwa karena memukul dan membunuh seorang pejalan kaki. Penuntut membuat pernyataan resmi terkait kasus Im Seulong dan dakwaannya.

Terungkap bahwa Im Seulong menetap dengan keluarga setelah didakwa. Mereka menyatakan bahwa,

"Meskipun hukuman yang dikenakan tidak dapat dibagikan secara rinci, kami telah mempertimbangkan bahwa Tuan Im telah menyelesaikan masalah dengan keluarga yang berduka", Penuntutan dalam kasus Im Seulong.

Perwakilan hukum Im Seulong meminta pengadilan untuk tidak melanjutkan sidang pidana jika jaksa menganggap ini sebagai pelanggaran ringan. Sebaliknya, mereka meminta agar Im Seulong diberi hukuman melalui cara lain seperti denda, kemungkinan penyitaan, dan kemungkinan hukuman lainnya.

Sebelumnya pada 1 Agustus 2020, Im Seulong sedang mengendarai mobilnya sekitar tengah malam ketika menabrak pejalan kaki. Pria itu sedang mencoba menyeberang saat kecelakaan itu terjadi. Juga terungkap bahwa malam itu hujan.

Korban dibawa ke rumah sakit namun meninggal karena luka-lukanya dan meninggal dunia beberapa saat kemudian.

Lim Seul-ong lahir 11 Mei 1987, dia juga dikenal dengan mononim Seulong, dia adalah penyanyi dan aktor Korea Selatan. Dia memulai debutnya sebagai penyanyi pada tahun 2008 sebagai anggota boyband K-pop 2AM.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0