SUGA BTS Operasi Bahu Setelah 8 Tahun Alami Kecelakaan

Mengalami kecelakaan delapan tahun lalu baru saat ini SUGA BTS operasi bahunya.
Alamsyah - Showbiz,Sabtu, 07-11-2020 00:00 WIB
SUGA BTS Operasi Bahu Setelah 8 Tahun Alami Kecelakaan
SUGA BTS

Jakarta, Nusantaratv.com - SUGA atau Min Yoongi  Member BTS, ternyata pernah mengalami kecelakaan yang membuat bahunya mengalami gangguan serius. 
 
Sebuah kecelakaan membuat SUGA mengalami dislokasi bahu pada tahun 2013 dan menderita rasa nyeri berkelanjutan hingga diagnosis pada tahun 2019. 

Diagnosis itu menyimpulkan SUGA mengalami robekan labral posterior pada bahu kiri. Artinya, tulang rawan sekitar sendi baru SUGA telah robek. 

Akhirnya SUGA harus menjalani operasi bahu pada Selasa (3/11/2020) dan mengikuti semua tahapan penyembuhan dengan disiplin sesuai anjuran dokter. 

Hasil operasi tersebut berjalan lancar, tetapi dokter menegaskan bahwa SUGA tidak bisa total mengikuti serangkaian kegiatan BTS, karena harus menjalani tahap penyembuhan secara menyeluruh. 

Big Hit Entertainment selaku label BTS mengatakan bahwa operasi dan tahap pemulihan ini akan membuat SUGA tidak mengikuti kegiatan comeback BTS pada 20 November 2020 mendatang. 

Selain itu, operasi dan pemulihan dilakukan untuk mempersiapkan SUGA mengikuti wajib militer. 

"Suga juga merasa bahwa penting baginya untuk memulihkan kesehatannya guna mempersiapkan wajib militer serta karier musik pasca-wamil. Setelah diskusi ekstensif dengan perusahaan, keputusan dibuat untuk menjalani prosedur pembedahan," terang Big Hit. 

Kondisi ini tentunya membuat SUGA terpukul dan sedih karena waktu bertemu penggemar akan tertunda lebih lama. 
 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
6
wow
0