Remix Savage Love BTS Guncang Chart Musik Dunia

BTS kembali mengguncang chart musik lewat perilisan remix Savage Love.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 18-10-2020 08:30 WIB
Remix Savage Love BTS Guncang Chart Musik Dunia
BTS/soompi

Jakarta, Nusantaratv.com - BTS baru saja melakukan remix dari lagu milik JAWSH 685 dan Jason Derulo. Lagu ini berjudul Savage Love (Laxed - Siren Beat) yang adalah lagu rap-hip hop yang dirilis Jason Derulo dan JAWSH 685.

BTS kemudian membuat remix versi mereka untuk lagu ini yang ternyata cukup untuk membuat lagu tersebut meroket di chart musik.

iChart dari Instiz mencatat kenaikan yang signifikan buat lagu Savage Love (Laxed - Siren Beat) sepanjang 24 jam terakhir. Lagu ini berhasil menerobos posisi lima besar tepatnya di posisi #4 dalam chart kombinasi yang menggabungkan posisi sebuah lagu dari berbagai chart mainstream di Korea Selatan tersebut.

Savage Love (Laxed - Siren Beat) kini bersaing dengan BLACKPINK yang belum lama ini merilis Lovesick Girls yang ada di posisi #3. Sementara itu lagu Dynamite milik BTS juga masih bertahan di posisi #2 di chart ini.

Pekan lalu Dynamite berhasil dikalahkan oleh Refund Sisters, girlband yang beranggotakan Jessi, Lee Hyori, Hwasa, dan Uhm Jung Hwa. Setelah lebih dari sepekan lagunya dirilis, Refund Sisters dengan DON'T TOUCH ME masih berada di puncak chart musik dan kembali meraih sertifikasi Perfect All Kill.

Berikut 5 lagu terbaik di chart musik Korea Selatan pekan ini:

1. DON'T TOUCH ME - Refund Sisters
2. Dynamite - BTS
3. Lovesick Girls - BLACKPINK
4. Savage Love (Laxed - Siren Beat) - Jason Derulo, JAWSH 865, BTS (Remix)
5. Slightly Tipsy - Sandeul B1A4

Pendapat baru yang terbilang kuat di chart pekan ini adalah Lee Suhyun. Member AKMU ini baru saja merilis single solonya yang berjudul Alien. Lagu ini cukup kuat di beberapa chart dalam 24 jam terakhir sehingga bisa menembus posisi #13 mengalahkan lagu-lagu lain yang sudah lama bertahan di chart sejak musim panas.

Lagu baru yang juga mencuri perhatian mendengar adalah Loco yang baru-baru ini kembali dengan lagu berjudul Can't Sleep yang dinyanyikan bersama Heize. Juga lagu dari album pemenang acara TV Mr. Trot yang dinyanyikan oleh Im Young Oong berjudul Trust Me From Now (judul terjemahan).

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0