Pernah Bantu Anak Pemulung Saat ke Indonesia, ini Balasan Sang Bocah ke Jaemin NCT Dream

Personil NCT Dream Jaemin ternyata pernah membantu seorang anak saat dirinya berkunjung ke Indonesia.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 13-08-2020 15:50 WIB
Pernah Bantu Anak Pemulung Saat ke Indonesia, ini Balasan Sang Bocah ke Jaemin NCT Dream
Jaemin NCT Dream dan Pudori/todayline

Jakarta, Nusantaratv.com - Saat berkunjung ke Indonesia bersama NCT Dream tahun lalu, Jaemin ternyata pernah membantu seorang anak bernama Pudori.

Nah, membalas kebaikan Jaemin, Pudori memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Jaemin yang kini genap berusia 24 tahun pada 13 Agustus 2020 ini.

Pudori yang kini duduk di bangku kelas 1 SMP merupakan salah satu dari project dalam acara Global Dreams Come True Project The Best Day, Proyek Donasi dari NCT Dream yang dimana Indonesia menjadi salah satu negara sasarannya.

Melansir dari Twitter @zukidlinwife, nampak Pudori menggambarkan Jaemin dalam kertas dengan warna hitam putih sambil menyematkan tulisan From Pudori for Jaemin Happy Birthday.

Pudori juga menambahkan teks sebagai berikut untuk Jaemin.

"Kak Jaemin, masih inget Pudori nggak?? Ini untuk kak Jaemin dari Pudori. Selamat ulang tahun kak Jaemin. Aku dan keluarga disini sehat, semoga Kak Jaemin sehat selalu ya! Oiya kak, aku sekarang udah kelas 1 SMP lho. Sekarang sekolahnya online, aku jadi lebih sering di rumah. Kadang aku juga main bola sama temen2. Kak Jaemin jangan lupa makan ya.. Semoga kita bisa bertemu lagi ya kak. Jaemin hyung, Saranghae! Pudori," tulis Pudori, mengutip pikiran-rakyat.com.

Ucapan Pudori yang menyentuh ini sontak jadi ramai dan menjadi perbincangan para NCTzen khususnya.

Banyak yang merasa terharu dan menangis dengan pesan Pudori yang begitu tulus dituliskan untuk Jaemin.

Menariknya lagi, ternyata pesan tersebut sampai ke si member yang ulang tahun ini, Na Jaemin.

Fans yang mengirim gambar Pudori tersebut ke Lysn langsung dibalas oleh Jaemin sendiri lewat chatting dengan teks seperti berikut.

"Ini juga sangat indah ya. Pudori kita yang menggemaskan juga memberikan selamat ulang tahun. Oh my God, menggemaskan. Terimakasih ya Pudori," sambil menyematkan emoticon lucu.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
3
love
1
funny
0
angry
0
sad
1
wow
0