Perjuangan Masa Muda di Drakor Start-Up

Start-Up dideskripsikan sebagai sebuah drama Korea yang memperlihatkan perjuangan anak muda dalam meraih mimpinya.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 15-10-2020 07:35 WIB
Perjuangan Masa Muda di Drakor Start-Up
Para pemain drakor Star-Up

Jakarta, Nusantaratv.com - Mereka sama-sama berjuang di Sand Box, sebuah tempat di Korea yang diibaratkan seperti Silicon Valley di Amerika Serikat.

Dalam jumpa pers yang digelar belum lama ini, sutaradara Oh Choong Hwan bicara soal perbedaan Start-Up dengan drama-drama lain bertemakan masa muda. Menurutnya, drama ini lebih banyak memperlihatkan perjuangan yang nyata dan juga perkembangan yang diperlihatkan oleh masing-masing karakter.

"Drama ini mengikuti pasang-surut yang dialami oleh para karakter. Penonton akan diperlihatkan bagaimana mereka sama-sama berkembang dan menjalin persahabatan dengan satu sama lain," ungkap Oh.

"Drama ini juga akan memperlihatkan bagaimana mereka memahami kehidupan dan memahami diri mereka sendiri. Drama ini bukan hanya soal kisah cinta, tetapi juga soal tujuan hidup dan bekerja keras untuk meraih mimpi," lanjutnya.

Nam Joo Hyuk berperan sebagai Do San, seorang pria yang merintis sebuah perusahaan. Ia mengaku bisa memahami karakter yang diperankannya karena menemukan banyak kemiripan.

"Aku seperti mengenal baik karakter yang kuperankan. Agar bisa memahaminya, aku berkaca pada diriku sendiri. Tak sulit membangkitkan sisi 'nerd' dalam diriku, karena aku merasa memiliki karakteristik seperti itu juga. Saat sedang gugup, tanganku sering gemetar. Aku menggunakannya dalam aktingku juga," ujar Nam Joo Hyuk.

Sementara Suzy berperan sebagai Dal Mi. Bercita-cita menjadi penerus Steve Jobs, ia banyak menonton video dan membaca artikel tentang seorang CEO muda.

"Aku tidak familiar dengan konser Start-Up ini. Jadi aku banyak mencari tahu soal CEO-CEO muda," pungkasnya.


Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0