Penggemar Heboh, Blackpink Bakal Kolaborasi dengan Games PUBG

Blackpink bakal ada di games PUBG dalam waktu dekat. Kedua penggemar heboh.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 17-09-2020 09:35 WIB
Penggemar Heboh, Blackpink Bakal Kolaborasi dengan Games PUBG
Blackpink/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Fandom Blackpink, Blink dan penggemar PUBG mobile baru-baru dibikin heboh. Mereka terkejut ada rencana kolaborasi antara Blackpink dengan PUBG.

Hal itu terungkap setelah akun media sosial PUBG Mobile baik di Twitter maupun Instagram mengunggah foto setengah wajah seorang wanita dengan mengenakan kaca mata dengan latar pink pada Senin, 14 September 2020. 

Akun itu juga memberikan caption 'Guess who is coming', seakan menujukkan kalau mereka tengah mempersiapkan sesuatu.

Para Blink lantas menduga kalau sosok perempuan di foto tersebut mirip seperti Lisa Blackpink dengan poni depan sebatas alisnya.

Belum selesai kehebohan itu, keesokan harinya, akun PUBG Mobile kembali mengunggah foto teaser yang semakin menguatkan dugaan kalau mereka akan bekerjasama dengan artis asuhan YG Entertainment itu. Dibagikan pada Selasa, 15 September 2020, akun tersebut mengunggah foto empat wanita di dalam mobil.

Di mobil tersebut, terlihat gantungan yang terpasang di kaca mobil berupa icon PUBG dan juga Ppyongbong, sebutan lightstick Blackpink. Hal ini pun membuat para penggemar Blackpink semakin yakin kalau Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo akan berkolaborasi dengan PUBG Mobile.

"'New color' is on the way (warna baru segera tiba)," tulis akun Twitter @PUBGMOBILE.

Atas unggahan itu, kedua penggemar heboh. Ada yang semakin tertarik untuk bermain PUBG.

"Jelas banget itu blackpink. Aaaaa semakin pingin main pubg lagi kan gw," ujar netizen lain.

"Denger PUBG x Blackpink, langsung update PUBG, kita tinggalkan ML sejenak," komentar penggemar lain.

"Saya tidak memainkan game itu tetapi jika kamu memberi tahu saya bahwa mereka memiliki aplikasi itu di ponselnya dan mereka akan online memainkan bass dan saya akan mulai bermain," timpal netizen lainnya.

Namun ada pula yang keberatan.

"Kenapa?? Saya suka Kpop tapi kenapa membawanya ke game seperti ini? Ini hanya akan merusaknya karena sekarang orang-orang yang tidak tertarik dengan game yang sebenarnya akan datang hanya karena kpopnya," kata seorang netizen.

"Bisakah kita tetap berpegang pada realisme militer. Kita semua mengunduh pubg untuk apa adanya, dulu, seharusnya. Misi atau hadiah itulah yang membuat game tetap hidup, apa gunanya mengasah untuk mendapatkan kosmetik. Dan jangan biarkan saya mulai dengan mode permainan baru dan konten kekanak-kanakan yang ditambahkan ke dalam permainan," kata netizen lainnya

Sebelumnya pada Juli 2020, PUBG Mobile memasukkan lagu Blackpink berjudul Playing With Fire di dalam gamenya. Ada yang menduga kalau kolaborasi kali ini, Lisa, Jennie, Jisoo dan Rose bakal menjadi karakter di dalam game tersebut. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0