Park Jisung Rehat dari NCT, Kenapa?

Park Jisung terpaksa vakum sementara waktu dari kegiatannya bersama NCT.
Alamsyah - Showbiz,Kamis, 05-11-2020 09:00 WIB
Park Jisung Rehat dari NCT, Kenapa?
Park Ji sung NCT

Jakarta, Nusantaratv.com - Setelah mengalami cedera lutut, Park Jisung istirahat dari NCT. Hal itu diumumkan SM Entertainment dalam keterangan resminya, pada 4 November 2020. 

“Tahun ini, Jisung NCT mengalami cedera lutut saat sedang berlatih koreografi. Saat ini, dia masih menjalani perawatan medis terkait cederanya tersebut,” kata agensi tersebut seperti dikutip dari Soompi, pada Kamis (5/11/2020).

 SM Entertainment menambahkan, akan sulit bagi Jisung melakukan gerakan berlebih, seperti menari dengan kondisinya saat ini. Demi mempercepat proses penyembuhan, maka idol 18 tahun itu diputuskan untuk beristirahat. 

“Karena itu, Jisung tidak akan terlibat dalam kegiatan promosi, termasuk penampilan bersama NCT untuk sementara waktu,” ujar SM Entertainment dalam lanjutan keterangannya.

 Pada akhir keterangannya, agensi itu berharap penggemar bisa mengerti kondisi Jisung. “Karena bagi kami, penyembuhan sang artis dari cederanya adalah prioritas utama. Kami akan berusaha yang terbaik untuk kesembuhan Jisung.”

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
9
wow
0