Mengulik Kekayaan Personil BLACKPINK, Siapa Paling Tajir?

BLACKPINK merupakan salah satu Girlband K-Pop yang sukses di negeri Ginseng, Korea Selatan.
Alamsyah - Showbiz,Jumat, 16-10-2020 01:25 WIB
Mengulik Kekayaan Personil BLACKPINK, Siapa Paling Tajir?
BLACKPINK

Jakarta, Nusantaratv.com -  Girlband BLACKPINK mengawali debut pada 2016. Bukan cuma di Korea Selatan, BLACKPINK juga tercatat sebagai grup K-pop pertama yang tampil di Coachella. BLACKPINK juga pernah berkolaborasi dengan penyanyi papan atas dunia seperti Dua Lipa, Lady Gaga hingga Ariana Grande.

Popularitas Lisa, Jisoo, Jennie dan Rose makin membumbung tinggi pasca mereka merilis film dokumenter bertajuk BLACKPINK: Light Up the Sky. Lewaf film dokumentar itu nama BLACKPINK makin dikenal dunia.

Dalam film produksi Netflix tersebut, para penonton juga diberikan bocoran soal kehidupan pribadi para member BLACKPINK yang belum pernah diangkat sebelumnya. BLACKPINK: Light Up the Sky mengajak para penonton masuk ke dalam dunia BLACKPINK secara lebih personal.

Lewat film inilah diketahui  bahwa kekayaan tiap personel BLACKPINK sudah berada di kisaran US$ 6-8 juta.

Jennie memiliki kekayaan bersih mencapai US$ 8 juta. Selain bernyanyi Jennie juga memiliki kontrak dengan Chanel dan produk kecantikan Hera. Jennie juga merupakan satu-satunya anggota BACKPINK yang memiliki project Solo pada 2018.

Posisi kedua Lisa, dikabarkan memiliki kekayaan bersih mencapai US$ 6 juta. Lisa juga saat ini menjadi brand Ambassador dari produk kecantikan Moonshot. Selain itu Lisa juga memiliki kerja sama dengan Adidas, AIS Thailand, Penshoppe dan Samsung.

Rose punya kekayaan dengan proyeksi mencapai US$ 6 - US$ 8 juta. Selain bernyanyi Rose juga menjadi brand ambassador merk kosmetik Kiss Me. Selain itu Rose juga menjadi bagian dari Perfect World Mobile sebuah game dari Perfect World Entertainment. Rose juga menjadi brand ambassador Yves Saint Laurent.

Sementara Jisoo, dia memiliki kekayaan bersih sekitar US$ 6 juta hingga US$ 8 juta. Jisoo saat ini juga menjadi brand ambassador Kiss me dan Dior.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0