Lovesick Girls BLACKPINK Vs Dynamite BTS, Siapa yang Menang?

BLACKPINK dan BTS menunjukan persaingan yang kian ketat.
Alamsyah - Showbiz,Minggu, 11-10-2020 12:05 WIB
Lovesick Girls BLACKPINK Vs Dynamite BTS, Siapa yang Menang?
BLACKPINK dan BTS/intipseleb

Jakarta, Nusantaratv.com - Saat ini penikmat musik K-pop dihadapkan pada dua idola Korsel, BTS dan BLACKPINK. Keduanya seperti saling menyalip memperebutkan singgasana popularitas serta hati para fans.

BLACKPINK baru saja comeback dengan single Lovesick Girl dan BTS punya Dynamite. Kedua lagu mereka sama-sama sukses besar dan meraup jumlah penonton yang fantastis. Lantas siapa yang jadi pemenangnya?

Lewat sebuah program TV setempat akhir pekan ini, kedua idola Korsel itu memperlihatkan performa mereka membawakan lagu masing-masing.

Di akhir acara, pengumuman pemenang disampaikan. Hasilnya, Blackpink meraih skor sebanyak 5159, sementara skor BTS mencapai 10319. Artinya BLACKPINK dikalahkan oleh RM dan kawan-kawan.

Menariknya, walau kalah, Lisa dan kawan-kawan tetap memberi applaus kepada BTS. Daebak.

Hmm, rupanya Netizen cukup jeli. Aksi BLACKPINK memberikan applaus kepada BTS rupanya ditenggarai netizen tidak tulus diberikan, terutama untuk Lisa. Kata salah satu Netizen, senyuman Lisa tidak tulus diberikan untuk BTS.

Satu lagi Netizen malah menyebut kalau BLACKPINK tidak sopan karena langsung meninggalkan lokasi sebelum acara berakhir.

Ada lagi seorang Netizen yang mengatakan jika BTS tidak pantas memenangi kontes itu, karena dari rekam jejak karir, BLACKPINK jauh lebih dahulu ketimbang BTS. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
2
love
3
funny
3
angry
2
sad
0
wow
1