Jisoo Blackpink Dibully di Medsos. Gegara apa?

Personil Blackpink Jisoo baru-baru ini jadi sasaran perundungan di medsos.
Alamsyah - Showbiz,Rabu, 16-09-2020 12:10 WIB
Jisoo Blackpink Dibully di Medsos. Gegara apa?
Jisoo Blackpink/instagram

Jakarta, Nusantaratv.com - Personil Blackpink Jisoo atau Kim Jisoo dihujat habis-habisan oleh segerombolan akun Twitter yang merupakan haters dari Blackpink.

Berdasarkan screenshot yang diabadikan oleh Koreaboo dari akun fanbase Jisoo di Twitter @kjs_protection, terlihat bahwa ada beberapa orang yang mencibir sang idola karena menjadi brand ambassador Dior. 

Selain itu, seorang hater juga membandingkan kemampuan bahasa Inggris yang dimiliki Jisoo dengan rekan sesama grupnya, Jennie.

Mereka seolah mempertanyakan mengapa idola kelahiran 1995 itu tetap banjir job di Korea, padahal tidak seterkenal member Blackpink yang lain.

Tidak berhenti di situ saja. Haters juga melecehkan Jisoo dengan mencuitkan kalimat-kalimat yang mengarah ke konten seksual.

Bentuk penghinaan dilontarkan pula kepada idola tanpa ada sebab yang jelas. Setelah ditelaah, ternyata kolom komentar di bawah postingan Jisoo di akun Instagram pribadinya @sooyaaa__ juga dibanjiri oleh hujatan dari haters.

Kendati telah habis-habisan dibully oleh haters, YG Entertainment selaku agensi Blackpink, belum merilis pernyataan resmi terkait masalah ujaran kebencian yang kerap diterima oleh Jisoo selama ini.

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0