Ini Nama Awal Sebelum BLACKPINK Terkenal

Girl band BLACKPINK sudah tersohor namanya.
Alamsyah - Showbiz,Selasa, 20-10-2020 23:55 WIB
Ini Nama Awal Sebelum BLACKPINK Terkenal
BLACKPINK

 Jakarta, Nusantaratv.com - Jauh sebelum Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo populer dengan nama BLACKPINK, label musik mereka YG Entertainment, memiliki nama yang berbeda untuk grup itu, yakni Pink Punk.

"Salah satu nama tentatif kami adalah Pink Punk, tapi dia membuat bagian Pink lebih keren dan membuatnya menjadi Blackpink," ujar para anggota BLACKPINK.

Sempat memakai nama Pink Punk, girl band ini beranggotakan sembilan orang. Namun, lima dari trainee tersebut meninggalkan YG Entertainment.

Selain nama, BLACKPINK juga memiliki ciri pada warna dasar mereka yakni warna hitam dan merah muda.

Jennie dan Rose pernah menjelaskan bahwa mereka menginginkan nama satu kata yang menggambarkan siapa mereka. Jennie kemudian menjelaskan bahwa mereka ingin menemukan warna yang merupakan kombinasi dari hitam dan merah muda. 

"Jika ada warna yang dicampur dengan hitam dan merah muda, seperti dalam jumlah yang tepat, maka kami akan menggunakan warna itu. Tapi kami tidak dapat menemukannya," tutur Jennie.

"Kami pun hanya menggabungkan (kata hitam dan merah muda) dan membuat satu kata," tambah Rose.

Mengenai mengapa dua warna tersebut, Jennie menjelaskan bahwa mereka mewakili beragam bakat. Mereka ingin mengekspresikan keragaman grup dan genre berbeda yang bisa mereka lakukan.

Pada tahun 2016, perwakilan dari YG Entertainment juga mengungkapkan, nama grup merupakan cara untuk membedakan warna hitam dengan merah muda. Arti Black Pink sendiri bertujuan untuk mengkontradiksi persepsi umum tentang warna pink. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
2