Imbas Irene Red Velvet Kasar Sama Sytlist, Rekannya Dihujat

Personel Red Velvet, Irena, belum lama diduga bertindak kasar sama sytlist.
Alamsyah - Showbiz,Senin, 26-10-2020 01:40 WIB
Imbas Irene Red Velvet Kasar Sama Sytlist, Rekannya Dihujat
Red Velvet

Jakarta, Nusantaratv.com - Irene Red Velvet belakangan ini ramai diperbincangkan karena disebut bersikap kasar pada seorang sytlist. Akibat kekasaran Irene, rekannya di Red Velvet, Joy disemprot netizen dengan komentar negatif.S

ejumlah netizen meninggalkan komentar negatif di Instagram Joy. Dalam komentar negatif tersebut tak sedikit yang menyebut bahwa Joy Red Velvet memiliki sikap yang kurang ramah sebagaimana Irene. 

“Joy, kamu harus perhatikan sikapmu mulai sekarang. Sudah diketahui bahwa Seulgi dan Wendy hanyalah yang baik di Red Velvet. Jangan jatuhnya image mereka dan bertingkah baik mulai sekarang,” tulis warganet. 

“Berperilaku baiklah pada semua orang di sekitarmu,” tulis seorang warganet. 

“Saya dengar kamu sama kasarnya seperti Irene,” tulis warganet lainnya. 

“Soo Young, minaret desas-desus kamu harus bersikap baik, oke? Atau kamu akan diperlakukan seperti Irene,” tulis warganet yang lainnya. 

“Kamu dan Irene sama,” tulis warganet juga. 

Diketahui, Irene Red Velvet belakangan ini ramai diperbincangkan karena disebut bersikap kasar pada seorang sytlist. kontroversi sikap kasar Irene berawal dari sebuah unggahan di media sosial seorang stylist yang menyebut dapat perlakuan kasar selama sekitar 20 menit dari seorang perempuan idol Kpop terkenal.

Dia tidak menyebut nama idol yang dimaksud tetapi dia mengaku merekam suara kemarahan sang idol. 

Warganet berasumsi artis tersebut adalah Irene Red Velvet karena stylist itu menyematkan tagar #psycho dan #monster di unggahannya. Unggahan itu ternyata mendapat "like" dari sejumlah stylist dan beberapa orang yang pernah bekerja bareng Red Velvet. 

Reaksi Kamu dengan Artikel ini

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0